April 20, 2021
Boleh Music
Gearsician

Brett Bradshaw Ex-Drummer Faster Pussycat Tutup Usia

South Jakarta – Kabar duka datang dunia musik rock dunia. Mantan drummer band glam rock Faster Pussycat, Brett Bradshaw meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan dalam akun resmi media sosial band yang terbentuk di Los Angeles, California, pada tahun 1985. Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematiannya sang drummer.

Faster Pussycat merilis debut self tittle album di tahun 1987 di saat kejayaan musik glam rock ( glam metal atau hair metal ) setelah dibentuk oleh sang vokalis Taime Downe di tahun 1985. Nama band semakin dikenal dunia setelah merilis album ‘Wake Me When It’s Over’ yang melahir single “House of Pain” dan “Poison Ivy”. Saat band melakukan tur untuk album tersebut pada tahun 1990, drummer Mark Michals ditangkap di Omaha, Nebraska dan dipecat dari band setelah kedapatan memperoleh paket heroin yang ditujukan kepada dirinya sendiri. Setelah sempat digantikan oleh Frankie Banali dari Quiet Riot, posisinya kemudian digantikan oleh Brett Bradshaw.

Brett Bradshaw kemudian ikut dalam album band beriktunya ‘Whipped!’di tahun 1992 yang melahirkan single “Nonstop to Nowhere”.   Setelah bubar di tahun 1993 dan Faster Pussycat kembali di tahun 2001 dengan konsep berbeda. Di tahun 2006 gitaris Brent Muscat, Eric Stacy dan Brett Bradshaw membentuk versi lain dari Faster Pussycat. Pada bulan September 2020, Faster Pussycat memposting foto diri mereka sendiri di studio di akun Facebook, mengerjakan sesuatu yang tampak seperti materi baru.

Related posts

John Paul Ivan Kembali Rilis Album Digital ‘I Am John Paul Ivan’

Boleh Music

Gitaris Skid Row Dave Sabo Luncurkan Gitar Kramer Signature Baru

Qenny Alyano

Lima Efek Gitar Pedal Boss Yang Paling Langka Dan Keren

Boleh Music