April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

Artis Jepang Nissy Rilis Video Versi Baru Single “Get You Back”

South Jakarta – Pada 4 Februari 2021, Nissy melepas single”Get You Back”, rilisan baru pertama setelah 14 bulan terakhir.  Hanya beberapa minggu kemudian, lagu ini , yang menampilkan pesan emosional, beat yang intens, dan suara terompet yang keras – telah diputar lebih dari 4 juta kali di YouTube. Banyak komentar yang berdatangan dari seluruh dunia seperti “Vokal Luar Biasa !!! Tari Luar Biasa !!! MV luar biasa !!!! ” dan “lagu ini sudah ada di playlist saya”. Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu pada layanan streaming di Jepang, termasuk peringkat nomor satu di tangga lagu semua genre iTunes Jepang.

Sejak itu, Nissy telah merilis beberapa video tambahan untuk “Get You Back”, termasuk ‘1 TAKE DANCE ver.’ Dan ‘DANCE VIDEO “Studio” ver.’ Pada 1 April, Nissy mengikutinya dengan video “Get You Back”  baru lainnya: ‘VIDEO DANCE “Tokyo International Airport” ver.’ Versi baru ini mengambil arah yang sama sekali berbeda, difilmkan dengan latar putih yang menakjubkan – ini sangat kontras sehingga musik dan tariannya pun meninggalkan kesan baru yang unik. Nissy membangun karirnya untuk menunjukkan sekali lagi bahwa dia dapat menawarkan visi yang sangat luas untuk lagu yang sama.

‘Get You Back’ 1 TAKE DANCE ver.

Komentar dari Nissy di Instagram: “Video diambil satu kali tanpa cut! Setelah merekam video musik aslinya, saya menari lagi dengan energi, momentum, dan antusiasme. “

‘Get You Back’ DANCE VIDEO “Studio” ver.

Penggemar di media sosial mendeskripsikan koreografinya sebagai “Tarian Zombie”, dan membuat komentar seperti “Sangat membuat ketagihan, saya telah menontonnya berulang kali” dan “Ini akan luar biasa untuk dilihat secara live”.

 

Pertunjukan tari untuk video terbaru ini dikoreografikan oleh Kazuki  dan RIEHATA. Kazuki memenangkan kontes dansa utama BODY ROCK di Amerika Serikat dalam dua tahun berturut-turut, 2010 dan 2011 sebagai anggota s ** t kingz. RIEHATA ditemukan saat tampil sebagai penari latar untuk Lady Gaga pada tahun 2010 dan telah bekerja dengan bintang-bintang top domestik dan internasional sejak saat itu, seperti BTS, Twice dan Chris Brown. Kemistri antara Nissy dan dua koreografer papan atas ini harus dilihat.

Nissy telah merangkul musik dan tariannya pada tahun 2021, tanggapan yang penuh semangat karena dipaksa untuk membatasi aktivitasnya pada tahun 2020 karena pandemi. Nantikan terus aktivitas Nissy yang akan datang! Menandai ulang tahun kelima Nissy sebagai artis solo pada Februari 2019, album ‘Nissy Entertainment 5th Anniversary BEST’ mengambil tempat No. 1 di tangga lagu Billboard Japan Hot Albums dan Peringkat Album Mingguan Oricon. Pada tahun yang sama, Nissy Entertainment “5th Anniversary” BEST DOME TOUR menjadikan Nissy artis solo pria Jepang termuda dalam sejarah yang mengadakan empat tur dome yang terjual habis secara nasional.

Nissy juga seorang aktor laris, setelah membintangi film sutradara Sion Sono di tahun 2008 yang terkenal berjudul ‘Love Exposure’, di mana ia memenangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik Kinema Junpo dan Penghargaan Bakat Baru dari Mainichi Film Concours. Pada tahun 2012, ia menerima pujian kritis atas perannya dalam drama panggung ‘Shitaya Mannencho Monogatari’, yang disutradarai oleh Yukio Ninagawa. Dia juga muncul dalam serial drama sejarah utama NHK ‘Taira no Kiyomori’ dan drama mingguan Fuji TV Senin jam 9 malam ‘Love That Makes You Cry’, antara lain.

Lebih jauh tentang Nissy bisa dilihat di https://avex.jp/en/nissy/

(SPR)

Related posts

Rich Brian Bagikan Bantuan Menggunakan Drone Di Video Musik “Bali”

Qenny Alyano

Kolaborasi Global Stray Kids dan Alesso & CORSAK Lewat “Going Dumb”

Qenny Alyano

Baru Rilis Album Baru EXID Kembali Rilis Single Baru “Me& You”

Qenny Alyano