January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Helloween Siap Rilis Album Baru Lepas MV “Skyfall”

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar band metal asal Jerman, Helloween. Dengan formasi “Pumpkins United” yang terdiri dari dua personil lawas Michael Kiske (vokal), Kai Hansen (gitar) ditambah Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar) Markus Grosskopf (bass) dan Daniel Löble (drums), meluncurkan video musik untuk single “Skyfall” yang diambil dari album terbaru mereka yang akan rilis pada 18 Juni 2021 via Nuclear Blast Records.

Untuk video musik single “Skyfall” dibuka  dengan sebuah ledakan epik menggambarkan pendaratan alien di bumi dan pengejaran dramatis, sementara Kiske, Deris, dan Hansen berduel satu sama lain dengan cara yang benar-benar menakjubkan. Disutradarai dan diproduksi oleh Martin Häusler, video musik ini adalah yang  paling rumit dalam sejarah band. Digambarkan melalui animasi 3-D sinematik yang sesungguhnya, klip ini adalah pengalaman kelas atas yang nyata.

Single “Skyfall” akan tersedia dalam bentuk CD, digital dan dalam dua versi vinyl yang berbeda. Single 1: Vinyl, CD, digital: “Skyfall” (single edit) + “Skyfall” (campuran vokal alternatif eksklusif). Keduanya adalah versi single eksklusif dan tidak akan ada di album. Sekitar 20 menit waktu pemutaran. Single 2: Hanya vinyl :”Skyfall” (edit tunggal) + “Indestructible” (trek album eksklusif). Ini adalah versi terbatas dari single baru dengan satu lagu album eksklusif.

Diproduksi oleh Charlie Bauerfeind dan Dennis Ward, album baru Helloween mendatang  direkam sebagian di H.O.M.E. Studio di Hamburg (tempat semuanya dimulai pada tahun 1984). Peralatan rekaman yang sama juga  digunakan untuk album Helloween seperti ‘Master Of The Rings’, ‘Time Of The Oath’ dan ‘Better Than Raw’ digunakan untuk merekam materi baru band.

Album baru Helloween menampilkan sang power metal legendaris Jerman “kembali ke akar,” dengan rekaman band sepenuhnya analog dan drummer Daniel Löble memainkan perangkat drums yang sebelumnya digunakan oleh drummer awal Helloween, almarhum Ingo Schwichtenberg, saat rekaman album ‘Keeper Of The Seven Keys’ yang dirilis pada tahun 1987 dan 1988 silam. Berikut adalah daftar lagu dari album Helloween mendatang,

1. “Out for the Glory”
2. “Fear of the Fallen”
3. “Best Time”
4. “Mass Pollution”
5. “Angels”
6. “Rise Without Chains”
7. “Indestructible”
8. “Robot King”
9. “Cyanide”
10. “Down in the Dumps”
11. “Orbit”
12. “Skyfall”

Bonus Tracks

No. Title
13. “Golden Times”
14. “Save My Hide”
15. “We Are Real”
16. “Pumpkins United”

Related posts

The Bakuucakar Rilis Debut Album ‘Reformula’ Lepas MV “Merindu”

Qenny Alyano

Tampil Bertiga Noah Siapkan Kejutan Di Video Musik “Wanitaku”

Qenny Alyano

Kabar Duka Hubert Henry ‘Boomerang’ Meninggal Dunia

Qenny Alyano