April 18, 2021
Boleh Music
New Comers

Khifnu Hadirkan Single Baru “Dengan Yang Aku Punya”

South Jakarta – Setelah sukses merilis single “Katakan Saja” dan “Tak Sama Lagi”, Khifnu kembali merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Dengan Yang Aku Punya”. Lagu yang kembali ditulisnya sendiri ini bercerita tentang komitmen diri dalam menjalani hubungan dan memperjuangkan apa yang telah dimiliki di hidupnya. “Jadi lagu ini tuh seperti pesan buat cowok-cowok yang sudah menemukan pasangannya untuk jangan mudah menyerah atau minder dulu. Jadilah dirimu sendiri dan selalu untuk memberikan yang terbaik untuk membahagiakan pasanganmu. Semaksimal mungkin dengan apapun yang kamu punya”, tutur Khifnu soal pesan dari lagu ini.

Khifnu mendapat ide untuk menulis lagu ini berawal dari pengamatannya saat mengobrol bersama teman-temannya, dimana ia melihat banyak orang memilih untuk menyerah dalam hubungan dengan berbagai alasan. “Belum apa-apa, udah mundur pelan-pelan gitu loh. Justru pasangan kita akan merasa senang saat diperjuangkan”, ucap Khifnu.

Artwork single “Dengan Yang Aku Punya” – Khifnu ( foto : istimewa )

Untuk penggarapan lagu ini, Khifnu kembali dibantu oleh musisi muda, Beraldy Dean sebagai Music Arranger dan juga musisi lainnya seperti Klency Lembono dan Ryan Innocentio. “Proses rekamannya lumayan sulit sih. Karena aku masih harus banyak belajar di-pitch, di akhir kata aku masih suka goyang. Memang jadi tantangan buat aku, tapi aku bersyukur aku dibantu banyak orang hebat di lagu ini. Jadi aku mesti banyak belajar dan eksplor lagi, biar aku bisa tahu aku kurangnya apa pada tehnik vokal aku”, ungkap Khifnu

Nama Khifnu belakangan menjadi viral setelah ia merilis single pertamanya yang berjudul “Katakan Saja” dan ia membuat cover lagu tersebut bersama Putri Delina, seorang Youtuber yang juga anak dari komedian Sule, dimana lagu ini kini sudah ditonton sebanyak 34M views di YouTube.

Composed by Khifnu

Lyric by Khifnu

Music Produced by Beraldy Dean

Arranged by Beraldy Dean

Piano by Klency Lembono

Guitar Acoustic & Electric by Beraldy Dean

Bass by Ryan Innocentio

Vocal Director by Markus Pamena

Vocal Edited by Heri Alesis

Mixed by Canggar Krisnatry at Borland Borland Audiolabs, Bandung, Indonesia

Mastered by Steve Corrao at Sage Audio, USA

(SPR)

Related posts

Trio Noise Pop Superlove Rilis Single dan Video Musik “THINK ABT U”

Qenny Alyano

Band Emo Rock Majesty Luncurkan Debut EP ‘Delusi’

Qenny Alyano

Sambut Ramadhan Musica Luncurkan Empat Single Religi

Qenny Alyano