April 20, 2021
Boleh Music
Event & Community

Rapper Laze Gelar Konser Virtual Bertajuk ‘Hajatan Panggung Janggal’

South Jakarta – Album kedua dari Laze ‘Puncak Janggal’ yang rilis pada tanggal 13 November 2020 lalu bersama PreachJa Records, berkisah seputar manusia dan pencapaian yang ingin mereka raih dan juga tekanan tekanan yang muncul di kehidupan modern, namun tetap dibalut secara ringan oleh produser Randy MP yang juga telah mencetak lagu-lagu untuk musisi seperti Raisa dan Teza Sumendra. Secara audio bisa dibilang ini adalah musik jalanan yang disajikan dengan berkelas terasa dari mewahnya aransemen dan ragam instrumen di dalam lagu. tema-tema yang ada pun bisa jadi sangat bersinggungan dengan kehidupan sehari hari.

Dalam rangka merayakan album ‘Puncak Janggal’ , Laze bersama PreachJa Records & Qun Films membuat sebuah konser virtual yang bisa ditonton dan diakses gratis oleh siapapun tanpa biaya tiket secara online. Di tengah situasi pandemi, ini adalah bentuk pertunjukan yang diharap bisa menghibur lebih banyak orang karena jangkauannya tidak terbatas. Pada hari Sabtu,10 April 2021 Jam 16:00 konser akan ditayangkan LIVE di kanal YouTube Laze dengan judul “Panggung Janggal”.

Undangan konser virtual ‘Hajatan Panggung Janggal’ – LAZE ( foto : istimewa )

Panggung Janggal akan mengilhami alur cerita album melalui narasi pertunjukan yang menyerupai dongeng atau cerita rakyat. Dibimbing oleh seorang dalang yang akan menuntun jalannya acara, dengan set panggung unik yang menjadi latar di setiap lagu. Pertunjukan ini akan menjadi kisah perjalanan pendakian untuk sampai ke puncak kehidupan dan berakhir menemukan kejanggalan dalam kemenangan tersebut. Setiap penampilan lagu yang dibawakan di konser virtual nanti akan diunggah secara terpisah ke YouTube agar tetap bisa ditonton di kemudian hari setelah konser selesai layaknya musik video sendiri.

(SPR)

Related posts

‘Spekta Merah Pawai Hias 1000 Komunitas 1000 Kreativitas’ Digelar Serentak Di 7 Titik

Qenny Alyano

iKON, Zion.T, Fur Dan New Hope Club Siap Ramaikan GUDFEST 2019

Qenny Alyano

Tulus Gelar Konser Tunggal “One Intimate Night With Tulus” Akhir Bulan Ini

Qenny Alyano