April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Rosé Blackpink Bagikan Video Emosional Single “Gone”

South Jakarta – Baru saja merilis debut solo album ‘R’, personil girlband Korea Selatan, Blackpink,  Rosé, kembali meluncurkan single kedua berjudul “Gone” pada 5 April 2021. “Gone” merupakan single solo kedua artis Korea Selatan-Selandia Baru menyusul single pertamanya “On the Ground”. Lagu “Gone” ditulis oleh Brian Lee, J. Lauryn, Teddy Park, Rosé dan diproduksi oleh 24 dan Brian Lee dibawah label YG Entertainment/Interscope.

Single “Gone” merupakan lagu rock yang lembut, rock alternatif, dan balada rock indie yang diwarnai dengan gitar listrik. Berkenaan dengan getaran yang mellow, produksi lagu ini menampilkan suara” stripped-back “dan dibangun di sekitar chord gitar yang dipetik. [Lagu ini adalah lagu perpisahan yang menyentuh hati tentang seseorang yang masih memiliki perasaan untuk mantannya yang telah melupakan.

Berbeda dengan single pertama “On the Ground” yang upbeat dengan nuansa electropop, di lagu ini, penyanyi bernama asli Roseanne Park tersebut tampil lebih melankolis. Rosé membawakan versi lengkap lagu “Gone” untuk pertama kalinya di acara SBS Inkigayo pada 14 Maret 2021 lalu. Sebelumnya pada 11 Maret lalu, Rosé mengungkapkan dalam konferensi pers online bahwa “Gone” awalnya direkam dua tahun sebelumnya. Keesokan harinya, lagu tersebut secara resmi dirilis sebagai track kedua dari single album ‘R’.

Related posts

Single “Say So” Sukses Membawa Doja Cat Jadi Viral Di TikTok

Qenny Alyano

Musica Studio Dan Iwa K Rilis Ulang Lagu “Bebas” Untuk Soundtrack Film Adaptasi Korea ‘Sunny’

Qenny Alyano

Billie Eilish Ungkap Lagu-Lagu Yang Mempengaruhi Masa Kecilnya

Qenny Alyano