April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Adlani Rambe Rilis Versi Baru “Matahariku” Nike Ardilla

South Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan mendiang penyanyi Nike Ardilla yang telah melahirkan sejumlah hits semasa hidupnya. Kini salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla, “Matahariku” kembali dibawakan ulang oleh penyanyi muda Adlani Rambe dalam versi baru. Lagu “Matahariku” merupakan salah satu single hits era 90-an dari album Nike Ardilla yang diciptakan oleh Deddy Dores.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemui suatu kegagalan. Hal itu dia jadikan sebuah pedoman dalam perjalanan hidupnya, dengan selalu bersyukur pada Sang Pencipta. Lagu ini aku bawakan kembali untuk mengenang dan memberikan rasa bangga kepada almarhumah Nike Ardilla. Aku sangat menggemari sosok Nike Ardilla sejak awal bermusik hingga sekarang.” ucap Adlani Rambe dalam keterangannya.

Artwork single “Matahariku” – Adlani Rambe ( foto : istimewa )

Pada era Nike Ardilla, lagu “Matahariku” berhasil menjadi hits dan merajai tangga lagu di seluruh Indonesia hingga Malaysia.Lagu ‘Matahariku’ dari Adlani Rambe rilis pada 2 April 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube ‘Adlani Rambe’ dan Vidio Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel YouTube Musica Karaoke.

Credits:
Song: Deddy Dores
Lyrics: Deddy Dores
Executive Producer: Indrawati Widjaja
Publishing: Argaswara Kencan

Related posts

Devinta Trista Rilis Debut Single Bersama 88rising Berjudul “Fall Into You”

Qenny Alyano

“Ku Ingin Sekolah” Debut Frengky & Friends Karya Bemby Noor

Boleh Music

Mengusung Pop Reggae Wahyu Selow Kembali “Baper” Bersama Ebo ZW

Qenny Alyano