April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Kolaborasi Dudy Oris dan Krishna Balagita Hadirkan “Kisah Galau”

South Jakarta – Baru saja merilis single “Kau dan Aku” bersama Lala Karmela, kini penyanyi Dudy Oris kembali melepas single baru berjudul “Kisah Galau” bersama Krishna Balagita. Sejarah bermusik Dudy Oris (ex-vokalis Yovie And Nuno) dan Krishna Balagita (ex-keyboardist ADA Band) sudah berlangsung sejak tahun 2009 yang berawal dari album project ‘Krishna New Spectrum’. Di album itu, Dudy Oris menyanyikan salah satu single yang kemudian menjadi hits yaitu “Kau Buatku Menangis”. Lalu saat Dudy Oris memutuskan untuk bersolo karir pada tahun 2012, single pertama yang diluncurkan Dudy Oris sebagai soloist adalah “Laksana Surgaku” ciptaan Krishna Balagita. Menyusul kemudian single “Ku Harus”, “Rindukan Senyumanmu” (feat Risky Dilaga).

Artwork single “Kisah Galau” – Dudy Oris X Krishna Balagita ( foto : istimewa )

“Lagu saya yang diciptakan oleh Mas Krishna sudah banyak di katalog, hanya memang beberapa belum pernah di rilis.” ungkap Dudy Oris. Begitu ada kesempatan, cita-cita Dudy Oris untuk merilis album berisi lagu-lagu ciptaan Krishna Balagita pun segera diwujudkan, dibantu SABS, label yang sekarang menaungi Dudy Oris dan dirilis lah EP ‘Dudy Oris X Krishna Balagita’. Di album ini masih ada beberapa lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya seperti “Laksana Surgaku” dan “Ku Harus”, hanya kali ini dirilis dengan aransemen yang berbeda. Sementara single “Sesungguhnya Aku” baru dirilis di YouTube channel Dudy Oris Official saja. Lagu “Sesungguhnya Aku” sendiri direkam pada masa awal pandemi.

Lagu “Kisah Galau”, adalah lagu ciptaan Krishna yang sebenarnya sudah lama direkam, tapi belum pernah dirilis. Jadi lagu ini bisa dibilang lagu baru untuk pecinta musik Indonesia.Semoga album ini dapat diterima masyarakat luas, selain adalah sebagai rekam jejak digital karya Dudy Oris & Krishna Balagita.

Related posts

Lepas EP ‘Coping’ Rosie Darling Luncurkan Visualizer “Witness”

Qenny Alyano

Dea Dalila Luncurkan Single Baru “Memanggilku Sayang” Bersama Musica Studios

Qenny Alyano

Perjuangan ABDA Terangkum Dalam Single “Gold”

Boleh Music