April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Kuartet Metalcore Afterlife Lepas MV “Burn It Down”

South Jakarta – Kuartet metalcore Afterlife telah membagikan single baru dan video musik  untuk lagu “Burn It Down”. Video musik mengambil lirik baru secara harfiah, lengkap dengan band tampil bersama beberapa kembang api yang membahana.

“’Burn It Down’ ditulis menjelang akhir proses rekaman dan pada saat itu kami berbulan-bulan memasuki pandemi global yang secara pribadi mengakibatkan banyak kemarahan dan frustrasi dengan bagaimana hal-hal ditangani tidak hanya di negara kami tetapi di seluruh dunia, ”kata frontman Tyler Levenson.

“Menulis dan merekam musik di saat ada rasa takut dan ketidakpastian yang membayangi menempatkan saya di tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya secara mental dan pada saat itu saya merasa sangat putus asa dan seolah-olah” dunia “saya terbakar begitu Saya ingin lagu itu terasa sangat memberdayakan dan bernada antemik untuk melawan perasaan saya yang menghasilkan lirik “You bring the match, I’ll bring the gas, Together we’ll burn it and live among the ash”  dan ” Ketika dorongan datang untuk mendorong maju, Anda tidak memberi kami pilihan “untuk benar-benar memvisualisasikan bahwa kami sudah cukup dan inilah saatnya untuk perubahan yang saya yakin banyak orang lain merasakan hal yang persis sama seperti kami.”

artwork single “Burn It Down” – Afterlife ( foto : istimewa )

“Burn It Down” telah diterima dengan baik di kawasan ini, mengamankan penempatan di 14 wilayah berbeda di Asia termasuk Korea, Hong Kong, Indonesia, Filipina, dan India. Lagu ini mengikuti perilisan single akhir tahun 2020 band “Wasting Time”, sebuah lagu antemik yang ditulis untuk menginspirasi orang. Afterlife merilis album debut mereka ‘Breaking Point’ melalui Hopeless Records pada awal 2019, yang langsung mendapat pujian luar biasa dari para penggemar sambil menambah daftar putar Rock Hard, New Core, dan New Blood Spotify, daftar putar The Forge UK, dan stasiun Pandora’s New Rock. Dukungan tambahan dari BBC Radio 1, Kerrang !, idobi Howl dan Alternative Press serta beberapa tempat Nomor 1 di Sirius XM Octane telah membantu mendorong Afterlife menjadi headphone pendengar di seluruh dunia. Di seluruh Asia, “Wasting Time” mengumpulkan penempatan streaming di 14 negara berbeda dan fitur media aman di outlet seperti Finite Zine (PH), Boleh Music (ID), dan Asia Live 365 (SG, TH)

Memadukan nyanyian, teriakan, dan rap di atas lanskap melodi yang berat namun memuaskan untuk suara yang unik ditambah dengan lirik tentang kesadaran sosial, Afterlife siap untuk memengaruhi generasi musik metal saat ini. Afterlife terdiri dari  Tyler Levenson (vokal), Andrew McGuire (gitar), Luke Walkinshaw (drums) dan Tristan Edwards (bass).

Related posts

Neil Peart Drummer Band Rock Rush Meninggal Dunia di Usia 67

Qenny Alyano

Bulan Ramadhan Peraukertas Remake Lagu “Bukan Puasa Biasa”

Qenny Alyano

Lauv Lepas Single Kolaborasi Dengan Conan Grey “Fake”

Qenny Alyano