April 20, 2021
Boleh Music
New Comers

Penyanyi Thavita Luncurkan Video Musik Extended “Lagu Untukmu”

South Jakarta – Setelah dirilis pada 11 September 2020 silam, single ketiga Thavita, “Lagu Untukmu” telah dinikmati lebih dari 45.000 kali oleh para pendengar setianya lewat berbagai platform musik tanah air, termasuk Spotify dan kanal YouTube Thavita.

Lagu yang merupakan curahan hati Thavita ini, ternyata menyimpan makna yang dalam dan berkesan. Oleh karena itu, enam bulan setelah rilisnya, Thavita menyiapkan kejutan yang menyenangkan untuk pendengar lewat “Lagu Untukmu” official extended music video.

“Sebenarnya extended music video sudah banyak dilakukan oleh musisi-musisi luar, tapi sangat jarang kita temukan di ranah musik. Indonesia. Sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu selanjutnya, aku ingin pendengar bisa ‘mengintip’ sedikit dari karyaku yang akan datang, dan extended music video Lagu Untukmu ini aku harap bisa menjembatani itu,” tutur Thavita.

Penyanyi Thavita resmi luncurkan music video extended single “Lagu Untukmu” ( foto : istimewa )

Lain dari video musik sebelumnya, extended music video ini punya nuansa dan ‘warna’ yang berbeda. Dengan latar ruang gelap dan lampu sorot yang memberi kesan dramatis, Thavita mengekspos kerapuhan dan mencurahkan emosi, sekaligus menunjukkan sisi lain “Lagu Untukmu” yang rapuh, jujur, dan lepas.  Dalam balutan gaun merah muda, Thavita memukau dengan sorot mata, ekspresi, serta bahasa tubuh yang kontras, dengan pengambilan gambar yang terpusat padanya dan ‘cerita’ yang dibagikannya.

Thavita menambahkan, “Sesuai fungsinya, extended music video ini dimaksudkan untuk memperkuat video musik sebelumnya, dengan menitikberatkan pada emosi, rasa, dan gejolak yang aku rasakan dari seluruh proses hingga hasil akhir Lagu Untukmu. Selanjutnya, tinggal pendengar memilih mana yang lebih menyuarakan isi hati mereka.”

Music Credits:

Produced                            : Kamga
Written                               : Kamga and Thavita
Vocals                                 : Thavita
Mixed                                  : Ivan Gojaya at Roemah Iponk
Mastered                            :  Dimas Pradipta at Sum It!

(SPR)

Related posts

Ditawari Main Film Vebrie Verona Siap Luncurkan Debut Single Di 2020

Qenny Alyano

Rilis EP ‘Bike Rides Alone’ Gavin Haley Lepas MV “Garden”

Qenny Alyano

Dengan Nama Baru SMSX Rilis Album Kedua Dalam Format Kaset

Qenny Alyano