April 20, 2021
Boleh Music
Event & Community

Sambut Ramadan IM3 Ooredoo Usung Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti

South Jakarta – Bulan Ramadan telah di depan mata, namun sayangnya pandemi masih berlangsung sehingga tradisi kegiatan Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya tetap dihimbau agar tidak dilakukan, termasuk kebijakan larangan mudik. Kendati banyak hal yang masih dibatasi, bukan berarti Ramadan tahun ini kehilangan makna. IM3 Ooredoo percaya, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dimanapun dengan dukungan internet.

Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, di bulan yang baik ini seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo. Hadir dalam konferensi peluncuran program Ramadan tersebut Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Steve Saerang, SVPHead of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Eric Danari, SVP – Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo, Tepi Aditia, VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, musisi Sal Priadi dan sutradara, Raesaka Yunus.

pers yang berlangsung secara virtual pada hari Rabu, 8 April 2021 

Ritesh Kumar Singh – Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti, dan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat.”

Ritesh Kumar Singh – Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo (foto : istimewa)

Promo SilahturahmiTanpaHenti IM3Ooredoo ( foto : istimewa )

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe. Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta  promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti ini didukung oleh iklan TV yang bercerita mengenai hubungan paling berarti yang harus dijaga, yaitu tradisi Ramadan dan jalinan silaturahmi yang tak pernah putus apapun keadaannya, serta tak lekang oleh jarak dan waktu. Untuk melengkapi kampanye ini juga, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul “Bulan Yang Baik” yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga.

Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai promo Freedom Internet selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi im3ooredoo.com/silaturahmitanpahenti.

Sal Priadi sebagai host saat konferensi pers virtual SilahturahmiTanpaHenti (foto : istimewa )

Kika : Eric Danari, SVP – Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo, Steve Saerang, SVPHead of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Tepi Aditia, VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo dan Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo ( foto : istimewa )

(SPR)

Related posts

Kahitna Jadi Penampil Pertama Diumumkan Di ‘Drive-In Konser’

Boleh Music

Ed Sheeran Sukses Hipnotis Puluhan Ribu Penonton Di GBK

Qenny Alyano

Kembali Digelar ‘Jogjarockarta 2019’ Akan Hadirkan Band Rock Extreme

Qenny Alyano