April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

WARPs UP dan GENIC Rilis Lagu Untuk Anime ‘Fruits Basket The Final’

South Jakarta – Anime “Fruits Basket: The Final” mulai ditayangkan secara global dari tanggal 5 April. Lagu opening “Pleasure” adalah lagu baru dari boys collective campuran Jepang-Tiongkok “WARPs UP”, dan lagu ending “春 う ら ら (Haru Urara)” adalah lagu baru dari grup vokal & dance campuran “GENIC”. Keduanya ditayangkan pertama kali dalam program tersebut.

Berhasil mengungkapkan cerita animenya dengan tepat, lagu opening “Pleasure” oleh WARPs UP adalah lagu medium ballad melodik pertama mereka dengan pesan bahwa masa depan dapat diubah oleh diri kalian sendiri dalam lingkungan dan nasib apa pun. Lagu tersebut terinspirasi dari karakter “Fruit Basket” yang berusaha melawan takdirnya dengan harus mengatasi kelemahan mereka sendiri. Lagu ending “春 う ら ら (Haru Urara)” oleh GENIC adalah medium ballad yang sangat cocok untuk menggambarkan datangnya musim semi yang akan membuat Anda merasa positif karena menyanyikan tentang “persahabatan” dan “awal yang baru”. Ini adalah lagu yang membuat kalian merasakan kehangatan seolah-olah kalian mendukung karakter “Fruit Basket” yang berusaha untuk maju. Lagu-lagu ini akan menjadi tema yang bagus untuk mengisi hari Anda saat Anda menikmati musim semi yang sudah dekat.

Poster anime ‘Fruits Basket’ The Final ( foto : istimewa )

“Fruits Basket: The Final” bercerita tentang Tohru yang kehilangan ibunya dan dulunya tinggal sendiri di tenda, namun memutuskan untuk tinggal bersama Yuki Soma dan Kyo Soma karena tempatnya merupakan area milik “keluarga Soma” yang terhormat. Namun, keluarga Soma terikat oleh “kutukan” yang keji selama ratusan tahun. Tohru, yang memperdalam ikatannya dengan Yuki Soma, dan keluarga Soma, berjuang untuk mematahkan kutukan tersebut, tetapi tidak dapat menemukan petunjuk untuk solusinya. Sebaliknya, dia kehilangan kata-kata ketika dia mengetahui rahasia terbesar bahwa kepala keluarga Soma, Akito Soma, adalah seorang wanita.

“Ikatan” yang menghubungkan “Dewa” dan “Zodiak” adalah spiral kesedihan yang rapuh. Namun, tidak ada pesta yang berlangsung selamanya– Kenangan pertama, janji pertama yang telah dilupakan semua orang. Apa yang menunggu Yuki, Kyo, dan Tohru di sana adalah sesuatu yang pasti harus ditonton dan dilihat sendiri oleh setiap penggemar Anime!

Tentang WARPs UP

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu grup dalam proyek WARPs. Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Tiongkok. Selain RIKIMARU, tim Jepang juga menampilkan SANTA, dancer papan atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia pada dance battle terkenal di dunia. Sementara itu, anggota Tiongkok MINGJUN dan LANGYI memperoleh pengalaman tampil sebagai idol terlatih di Tiongkok.

WARP’s UP ( foto : istimewa )

“Dari dunia “Fruits Basket”, kami merasa bahwa meskipun masa depan atau takdir kami sudah ditentukan, kami percaya bahwa kami dapat bergerak maju tergantung cara berpikir dan tindakan kami sendiri, jadi kami membuat lagu ini dan kami berharap kalian dapat menikmati musik kami bersama dengan “Fruits Basket”!” – WARPs UP

Tentang GENIC

Tujuh pria dan wanita dipilih dari proyek pengembangan grup vokal dan tari baru avex “a-genic PROJECT”. Pada musim panas 2019, mereka lahir sebagai unit bertahan hidup dengan waktu terbatas melalui kegiatan seperti pertunjukan pembuka “a-nation 2019”. Lagu pertama mereka “SUN COMES UP” yang dirilis pada tanggal 15 November mencapai peringkat ke-4 dalam ranking single mingguan LINE MUSIC TOP 100. Mereka juga mengadakan one-man live “GENIC Premium Showcase 2019” pada 16 Desember.

GENIC ( foto : istimewa )

“Saya sangat senang GENIC ditunjuk sebagai ending theme dari” Fruits Basket “The Final. Saya bertugas menulis lirik bersamaan dengan Ryuaki, tetapi saya menulisnya dengan menggabungkannya dengan latar belakang cerita sehingga saya bisa memberi semangat yang kuat di musim semi ini. Saya harap Anda dapat merasakan musim semi yang singkat dan indah dalam karya ini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di musim semi. Tolong banyak dengarkan lagu kami ya!” – GENIC

“Fruits Basket” (cerita asli oleh Natsuki Takaya) adalah manga shojo populer yang berseri di “Hana to Yume” (Hakusensha) dari tahun 1998 hingga 2006. Sirkulasi kumulatif komik di seluruh dunia telah melebihi 30 juta (23 volume komik dan 12 volume komik seri Collector edition), yang dibuat menjadi animasi TV pada tahun 2001 (26 episode tayang) dan dipentaskan pada tahun 2009. Hingga sekarang, lebih dari 10 tahun setelah serialisasi berakhir, Fruits Basket masih sangat populer.

Sejak September 2015, serialisasi “Fruits Basket Another”, yang menggambarkan kelanjutan situasi Fruits Basket beberapa dekade kemudian, mulai ditayangkan di WEB, dan sirkulasi kumulatif komik (3 volume sudah diterbitkan) telah mencapai 600.000. Dan mulai April 2019, akan sepenuhnya dianimasikan oleh staf & pemeran baru, musim pertama disiarkan dari April hingga September 2019, dan musim ke-2 disiarkan dari April hingga September 2020. Selanjutnya, chapter terakhir “Fruits Basket: The Final ”Akan mulai disiarkan mulai 5 April 2021 di TV TOKYO dan platform lainnya.

Anime ini menceritakan tentang Tohru Honda, seorang gadis SMA yang kehilangan ibunya, yang merupakan satu-satunya keluarga, dan akan tinggal bersama teman sekelasnya Yuki Soma dan kerabatnya, Kyo dan Shigure. Namun, keluarga Soma yang merupakan “monster zodiak” memiliki rahasia turun-temurun bahwa jika dipeluk oleh lawan jenis, mereka akan menjelma menjadi monster zodiak yang merasuki mereka. Sudut pandang dunia yang unik ini telah menerima dukungan luar biasa dari banyak orang.

Anda dapat menonton Fruits Basket di platform streaming berikut:

  • Funimation <United States, Canada, Mexico, Brazil, UK, Ireland, Australia, New Zealand>
  • Wakanim <French, German, Russian, Nordics>
  • AnimeLab <Australia, New Zealand>
  • ADN <France, Belgium, Switzerland>
  • Animax <South East Asia>
  • Tooniverse <South Korea>
  • StarzPlay <Middle East>

(SPR)

Related posts

Arashi Rilis Single “Whenever You Call” Diproduseri Bruno Mars

Qenny Alyano

Buktikan Eksistensi Ryo Domara Berikan Kejutan Di Album Barunya Mendatang

Qenny Alyano

One Republic Luncurkan Single Dan Video Musik Baru “Wanted”

Qenny Alyano