April 20, 2021
Boleh Music
What's New

Rilis Album ’10 Songs’ Travis Lepas MV “Waving at the Window”

South Jakarta – Masih ingat dengan band asal Skotlandia, Travis, yang mempunyai hits “Closer” dan “Why Does It Always Rain On Me” dan pernah tampil di ‘We The Fest 2019′ lalu ? Kini band yang saat ini mempunyai formasi Fran Healy (vokal,gitar,piano), Dougie Payne (bass), Andy Dunlop (gitar,banjo) dan Neil Primrose (drums) kembali merilis single dan video berjudul “Waving at the Window”. Lagu ini merupakan bagian dari album studio kesembilan berjudul ’10 Songs’ yang dirilis pada 9 Oktober 2020 lalu dibawah label BMG.

Lagu “Waving At The Window”  terinspirasi oleh perasaan dari masa Fran Healy tentang perpisahan yang menyedihkan yang anehnya muncul untuk penonton tahun 2020 yang terjebak dalam masa karantina karena pandemi COVID-19.

Dalam sebuah wawancara Fran Healy mengatakan kepada Jaxsta: “Saya menulis itu pada tahun 2018, dan saya tidak yakin tentang apa itu. Saya memiliki kenangan ketika saya masih muda untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang dan tidak memiliki ayah, menjadi keluarga orang tua tunggal, menjadi seorang anak tunggal juga, dan banyak perasaan aneh yang belum terselesaikan menggelegak, dan ada pecahan dari semua hal ini di sana. Itu adalah lagu yang masih saya coba kerjakan. Yang aneh adalah, ketika kami menyelesaikan album COVID punya baru saja masuk, dan tiba-tiba kami semua terkunci, semua orang melambai ke jendela. “

Album ’10 Songs’ diproduseri oleh Fran Healy dengan Robin Baynton (Coldplay, Florence & The Machine) dan direkam di RAK Studios pada akhir 2019 dan awal 2020. Album ini menampilkan karya synth dari Jason Lytle dari Grandaddy dan lap steel dari Greg Leisz (Beck, Bruce Springsteen).  Travis terbentuk pada tahun 1990 di Glasgow, Skotlandia dimana nama tersebut terinspirasi dari nama karakter Travis Henderson (diperankan oleh Harry Dean Stanton) dari film ‘Paris, Texas’ di tahun 1984. Mereka merilis debut album ‘Good Feeling’ yang melahirkan single “All I Want to Do Is Rock. Travis semakin dikenal setelah merils album kedua, ‘The Man Who’ yang menelurkan single “Why Does It Always Rain on Me?” dan “Turn”.

Related posts

Duet ZAYN Dan Zhavia Ward Di Lagu “A Whole New World” OST Remake Film ‘Aladdin’

Qenny Alyano

Jelang Konser Virtual Death Angel Lepas MV Animasi “Agressor”

Qenny Alyano

Stone Temple Pilots Bawakan Semua Lagu Album ‘Core’ Lewat Livestreaming

Qenny Alyano