January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

Unit Groove Metal Swedia Tranport League Siap Lepas Album ‘Kaiserschnitt’

South Jakarta – Band groove metal Swedia, Transport League,  akan merilis album baru  yang kesembilan dalam karir mereka  pada 27 Agustus 2021, melalui Mighty Music.Album tersebut akan berjudul  ‘Kaiserschnitt’ dan menampilkan 11 lagu yang merupakan campuran cepat dan eksplosif dari rock’n’roll, metal, groove, dan catchiness yang sangat disukai oleh orang Swedia. Single “Criminal Energy” yang baru-baru ini dirilis juga akan menjadi bagian dari album tersebut.

“Pandemi menghantam kami dengan keras seperti yang terjadi pada seluruh bisnis musik dan panggung live”, vokalis / gitaris Tony Jelencovich mengungkapkan. “Pada akhir April 2020 kami memutuskan untuk menyelesaikan sesi penulisan lagu kami dan menyeret diri kami ke studio”. Hasilnya adalah ‘Kaiserschnitt’, kumpulan lagu dengan nama Transport League, tetapi dengan urgensi baru di zaman kita semua hidup dengan sangat putus asa. “11 trek menghirup banyak energi pengambilan langsung dan dengan beberapa trek kerusakan yang moody juga. Album ini memiliki tanda tangan Transport League di mana-mana! ”

‘Kaiserschnitt’, dengan semua mood dan hasil yang berbeda, memiliki ruang bagi teman-teman Transport League untuk ikut serta. Sal Abruscato (ex-Type O Negative, A Pale Horse Named Death) membantu mewarnai lagu groovy “March, Kiss, Die”, sementara Christian Sture (Heal) membayar bagiannya kepada raja neraka dengan penampilan tamu di lagu utama . Secara keseluruhan, kontribusi berharga untuk album yang asyik, energik, dan menarik yang memiliki tanda tangan rock dan metal Transport League di semua tempat!

‘Kaiserschnitt’ akan dirilis dalam format digital, LP, dan CD oleh Mighty Music pada 27 Agustus 2021. Transport League saat ini mempunyai formasi Tony Julien Jelencovich (vokal,gitar),  Peter Hunyadi (gitar), Dennis Österdal (bass) dan  Mattias Starander (drums).

Berikut daftar lagu dari album ‘Kaiserschnitt’ – Transport League

1. Atomic
2. Criminal Energy
3. Me the Cursed
4. Nailsober
5. Titty Coma Status
6. Kaiserschnitt
7. March, Kiss, Die
8. Sound
9. Autumn Moon
10. Death Klinik
11.Unburden Woes

Related posts

Bersama Hopeless Records illuminati hotties Rilis “MMMOOOAAAAAYAYA”

Boleh Music

Solois Muda Sorenza Nuryanti Lepas Single Baru “Sensitive”

Qenny Alyano

Ada Tangan Sara Fajira Di Single Baru Naykilla “Honey & Lemon”

Qenny Alyano