November 29, 2022
Boleh Music
New Comers

Band Thrash Metal Denmark Killing Rilis Debut Album ‘Face The Madness’

South Jakarta – Thrash metal telah mengalami begitu banyak gelombang, pasang surut sehingga hampir tidak mungkin untuk melacak kembali keseluruhan gaya ceritanya. Namun, penggemarnya tetap sama karena band-band seperti Slayer dan Metallica mengembangkan kecepatan dan lebih agresif membawa ke NWOBHM sebagai reaksi terhadap konservasionisme era presiden Reagan dan budaya pop yang menguasai awal 80-an. Killing adalah hasil dari hal itu. Sekelompok anak yang dibesarkan dengan suara thrash metal klasik yang membuat mereka mengambil instrumen mereka dan ingin berdebar seperti idola mereka. Singkatnya, ini adalah tulang punggung dari ‘Face The Madness’, album debut dari empat orang dari Midtjylland  akan dikenal sebagai “salah satu album thrash terbaik tahun 2021”.

Monster  energi ganas dari Killing berasal dari Jutlandia timur, Denmark. Dibentuk akhir 2013, dengan tujuan tunggal menulis thrash metal tanpa kompromi, seperti di masa lalu yang indah. Inspirasi diambil dari era keemasan genre ini, di mana band-band seperti Slayer, Exodus, Kreator, dan Metallica menguasai panggung dengan tangan besi. Setelah bertahun-tahun konser dan membuat lagu, mereka merilis EP ‘Toxic Asylum’ di tahun 2018 yang mendapat pujian kritis, yang diikuti dengan tur yang lebih panjang di sekitar Eropa utara. Tahun berikutnya, single “Raise Your Anger” dirilis, yang diikuti oleh serangkaian pertunjukan festival yang panjang.

Band thrash metal Denmark, Killing, rilis debut album ‘Face The Madness’ ( foto : Facebook.com )

Banyaknya pertunjukan telah membuktikan nilai mereka, karena kuartet dari Jutlandia timur di atas panggung menciptakan getaran yang intens dan menarik, yang bergema lama setelah lampu padam. Karena Covid, tur musim dingin / musim semi tahun 2020 terpaksa dibatalkan. Ini berarti band ini bisa memfokuskan kekuatan mereka untuk merekam album debut mereka ‘Face The Madness’ dengan Jacob Bredahl, di Dead Rat Studio. Album ‘Face The Madness’ akan dirilis dalam format digital, LP, dan CD oleh Mighty Music pada 13 Agustus 2021. Killing saat mempunyai formasi Jesper Skousen (drums), Snade (gitar),  Rasmus Holm Sørensen (gitar) dan  Rasmus Soelberg (vokal, bass),

Berikut daftar lagu dari album ‘Face The Madness’ – Killing

1. Kill Everyone
2. Before Violence Strikes
3. Don’t Get Mad, Get Evil
4. See You In Hell
5. Legion Of Hate
6. Straight Out Of Kattegat
7. One Last Victim
8. 1942
9. Killed In Action

Related posts

Musisi Mia Ismi Hadirkan Nuansa Pop EDM Lewat Debut “Terjerat”

Qenny Alyano

Kisah Perjalanan Cinta GANGGA Terangkum Dalam Single “Forever”

Boleh Music

Feby Putri Persembahkan “Cahaya” Untuk Para Atlet

Qenny Alyano