May 20, 2022
Boleh Music
New Comers

Keish Claudia Ungkap Impian Cinta Lewat “Kinda Crazy”

South Jakarta – Penyanyi muda satu ini siap meramaikan industri musik tanah air. Terlahir pada 14 Agustus 2004 lalu dengan nama Keisha Claudia Indrianto, Keish Claudia yang senang dipanggil dengan nama Keish ini sudah memiliki berbagai pengalaman di bidang tarik suara. Pernah menjadi team Agnec Mo pada ajang berbakat The Voice Kids Season2, The Winner of International Jazz Day Youth Competition (2018), The Winner of International Red and White Festival in Japan (2018) dan  Top 20 pada ajang EMPC nya Ice Experience dengan lagu “With U” yang juga diciptakannya hasil kolaborasinya dengan kawan-kawannya Romeu dan Mdjo.

“Kinda Crazy” adalah lagu yang dia ciptakan dengan aransemen musik dan komposisi lagu oleh Rifo Octavian (Rifofo). Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencintai seorang lelaki tetapi dia merasa itu tidak mungkin terjadi dan hanyalah sebuah mimpi. Walaupun dia tersakiti namun dia masih tetap mencintai dan berharap terus, walaupun itu hanya akan menjadi sebuah kenangan. Kadang perasaan menyukai seseorang itu bisa timbul dilluar logika karena rasa menyukai itu bisa datang kapan saja.

Video musik “Kinda Crazy” di produksi oleh Masterpiece Production dan disutradarai oleh Gregorius H.Q.S, asisten sutradara oleh George Farrington, kostum oleh Ailsa Renata. Pengambilan gambar video musik tersebut dilakukan di beberapa tempat antara lain Rupakita Studio, Rumah Gemuk Bali dan Midiquest Studio dimana proses rekaman vokal Keish juga dilakukan di sana.

Artwork single “Kinda Crazy” – Keish Claudia (foto : istimewa)

Keish memang mulai mengasah karirnya dari sejak dini. Di usia 6 tahun dia sudah mulai suka bernyanyi dan sudah mulai mencoba menulis lagu di usia 15 tahun. “Aku dapat pengalaman masuk ke kompetisi nasional untuk yang pertama kalinya. Dan akhrinya pengalaman aku dari The Voice Kids bisa membawa aku menjadi juara 1 singing competition international di Jepang thn 2018, sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia”. ungkapnya.

Keish Claudia bercita-cita menjadi penyanyi internasional, mempunyai sifat yang santai, berteman banyak, suka main game dan tentunya dia suka mendengarkan musik EDM, Hiphop dan R&B selain juga  membuat lagu. Tahun ini selain ingin merilis sebuah single solo lagi yang berbahasa Indonesia, Keish juga sedang menyiapkan sebuah single bersama teman temannya di kelompok G.N.O. Harapan Keish tentu saja singlenya ini dapat diterima oleh pencinta musik di tanah air sambil juga berikhtiar ke pasar internasional.

Artist : Keish Claudia
Title : Kinda Crazy
Author : Keisha Claudia Indrianto
Composer : Rifo Octavian
Label : Guest Music

(SPR)

Related posts

Duet Vaultboy dan Eric Nam Rilis Ulang “Everything Sucks”

Qenny Alyano

Hellfreezed Luncurkan Video Musik “Coretan Pemberontak”

Qenny Alyano

re;NAN Awal Baru NAN Rilis ‘Lost Conciousness Pt.1’

Qenny Alyano