September 21, 2021
Boleh Music
Event & Community

Lepas Kangen Dengan Fans Syahravi Gelar ‘4ver In Session’

South Jakarta -Syahravi, musisi yang belum lama ini mengeluarkan single terbarunya “4ever (We Could Be)”, tak ingin berhenti memanjakan penikmat musiknya, kali ini Syahravi memanjakan penikmat musiknya dengan menyajikan Virtual Konser di Channel YouTubenya ‘4ever In Session’. ‘4ever In Session’ sudah tayang dan bisa disaksikan kembali di Channel Youtube Syahravi. Dalam session ini Syahravi memainkan lagu-lagu yang banyak direquest oleh penikmat musiknya untuk memainkan secara langsung, lagu-lagu tersebut seperti “You You You”,” Talk2Me”, “TRYTRYTRY”, “A.O.U”, “YOU YOU YOU Stripped” dan “4ever (We Could Be)”. Lewat “4ever in Session”, Syahravi ingin mengobati kerinduannya memainkan lagu-lagu ciptaannya di depan para penikmat musik.

Syahravi bersama Amanda Caesa di lagu “”YOU YOU YOU Stripped” ( foto : istimewa )

 

“Sudah agak lama sejak kita melakukan ini secara layak, aku dan kamu (ya, kamu yang membaca ini). Seperti kamu tahu, berusaha menemukan kesempatan untuk bisa main dan nyanyi bersamamu itu tidak semudah yang biasanya. Tapi, aku dan teamku sedang bekerja keras untuk berusaha membawa musik kembali kepadamu. Jadi, ini dia, dengan beberapa lagu baru dan lama kita bisa bersama dan memberikan yang terbaik untukmu. Tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar, tentu saja. Aku berharap, kamu menikmati lagu-lagunya, terutama yang terbaru dan aku berharap banget ini bisa menjadi pelipur lara dikala jarangnya pertemuan kita. Jangan lupa untuk menikmati dan berjoget seperti yang selalu kita lakukan dahulu.” menurut Syahravi lewat tulisan di channel YouTubenya. ‘4ever In Session’ juga menghadirkan penampilan special dari Amanda Caesa yang menyanyikan “YOU YOU YOU Stripped” bersama Syahravi.

Selain itu session ini juga diisi oleh Agung Munthe, Taufan Wirzon dan Klency Lembono. Berbicara sedikit tetang single yg baru saja dirilis yaitu “4Ever (We Could Be)” yang akan masuk ke dalam EP terbaru Syahravi berjudul ‘Mind Games’ yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2021. EP ini dikatakan Syahravi akan lebih menampilkan sisi positif dan perspektif seseorang dapat memainkan peranan besar dalam menjalani hidup kita. Setiap lagu dari EP ini akan menekankan pada menghadapi masalah hidup dengan kepositifan. Hal ini, menurut Syahravi, adalah cara pandang yang sangat dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik.

(SPR)

Related posts

JogjaROCKarta Festival #3 | 2019 Siap Digelar Weekend Ini Di Stadion Kridosono Yogyakarta

Qenny Alyano

Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19′ Sukses Panaskan Yogyakarta

Qenny Alyano

Berlangsung Secara Daring ‘Music Lane Festival Okinawa’ Digelar Awal 2021

Qenny Alyano