January 31, 2023
Boleh Music
What's New

“No Gods No Masters” Single Kedua Garbage Dari Album Baru

South Jakarta – Band rock alternative Garbage, kembali meluncurkan single baru berjudul “No Gods No Masters” pada 28 April 2021 yang diambil dari album ketujuh band ‘No Gods No Masters’ yang akan rilis resmi pada 11 Juni mendatang melalui Stunvolume / Infectious Music. Lagu ini juga menjadi kelanjutan dari single sebelumnya, “The Men Who Rule the World” yang dirilis pada 30 Maret lalu.

Mengenai lagu “No Gods No Masters”, vokalis Garbage, Shirley Manson, menjelaskan bahwa ini tentang “membayangkan kembali masyarakat kita untuk masa depan, untuk anak-anak kita dan tidak membuat kesalahan yang sama berulang kali dan membiarkan keserakahan merusak pemikiran kita”.

“Saya mencoba untuk memahami dunia. Saya mencoba memahami kiri dan kanan, secara harfiah, ”katanya. “Seperti mengapa beberapa orang memilih dengan benar? Mengapa beberapa orang memilih kiri? Dan semua itu berasal dari kepedulian terhadap diri kita sendiri, teman-teman kita, keluarga kita, pada akhirnya, untuk bayi kita… ”.

Garbage siap rilis album ketujuh ‘No Gods No Masters’ pada 11 Juni 2021 mendatang ( foto : merchbar)

Sementara dalam suatu wawancara, Shirley Manson juga menjelaskan tentang album baru Garbage, “Ini adalah rekor ketujuh kami, numerologi penting yang memengaruhi DNA isinya: tujuh kebajikan, tujuh kesedihan, dan tujuh dosa mematikan,” jelas penyanyi Shirley Manson. Ia juga menggambarkan album ‘No Gods No Masters’ sebagai kritik terhadap kebangkitan kepicikan kapitalis, rasisme, seksisme dan kebencian terhadap wanita di seluruh dunia.

“Itu adalah cara kami untuk mencoba memahami betapa gilanya dunia ini dan kekacauan luar biasa yang kami alami. Itu adalah rekor yang kami rasa harus kami buat saat ini. itu gelap, tentu saja! Tapi saya tidak yakin saya menginginkannya. Saya baru-baru ini membaca bahwa musik pop menjadi sangat gelap, sedih dan bermasalah, dan keinginan langsung saya adalah melakukan hal yang sebaliknyaSayangnya, bukan keahlian saya untuk menulis musik pop yang benar-benar ceria dan menakjubkan. Saya berharap bisa begitu! “

Garbage dijadwalkan untuk melakukan tur bersama Blondie di  November ini, termasuk tampil di The O2 Arena di London, Inggris.

Related posts

Everything But The Girl Kembali Dengan Single “Nothing Left To Lose”

Qenny Alyano

Christine McVie Kibordis dan Vokalis Fleetwood Mac Tutup Usia

Qenny Alyano

Belle and Sebastian Rilis Dua Video Musik Live Baru

Qenny Alyano