January 29, 2023
Boleh Music
New Comers

Duo Indie Rock Wilder Luncurkan Debut “Oh No”

South Jakarta – Duo rock indie California Selatan, Wilder. telah mengumumkan penandatanganan mereka dengan Rude Records dan meluncurkan single debut mereka “Oh No”. Dengan instrumental yang bersemangat, berenergi tinggi, dan lirik yang rapuh, “Oh No” mewakili awal baru untuk Wilder, sebuah rekanan band, Stephen Ramos dan Nick Sturz, yang telah membuat musik bersama selama lebih dari 10 tahun di proyek lain.

“Kadang-kadang awal yang baru benar-benar yang Anda butuhkan,” ungkap Wilder. “’Oh No’ benar-benar mewujudkan jalan menuju bagaimana Wilder. datang untuk menjadi. Seperti lagu kami yang lain, lagu ini memiliki instrumental yang cerah dan penuh warna yang menutupi lirik yang sangat jujur ​​dan rapuh, seperti ‘Saya mendapatkan apa yang saya inginkan / masih merasa tersesat.’ Ini hanyalah wawasan kecil tentang perjuangan internal untuk memulai sesuatu yang baru, namun tidak. benar-benar mengetahui hasil dari upaya baru ini untuk kita. Tapi bung, kami sangat senang. Ayo kita gila-gilaan.”

Artwork single “Oh No” – Wilder ( foto :istimewa )

Wilder. adalah proyek baru dari musisi Long Beach, California,  Stephen Ramos dan Nick Sturz. Selama dekade terakhir, kedua musisi tersebut telah memotong gigi mereka di jalan dan di studio, melakukan lusinan tur di seluruh negara bagian, merekam album dan membayar iuran mereka. Setelah mempelajari pelajaran berharga melalui kegagalan, kesuksesan, dan ketekunan, duo ini telah membentuk Wilder., Apa yang mereka rasakan sebagai representasi paling akurat tentang siapa mereka sebagai seniman. Musik mereka sebagai Wilder. ceria, melodius menular, dan mirip dengan estetika California Selatan tempat ia diciptakan. Tujuan mereka sederhana, dan bahkan tertulis di Telecaster Fender Ramos – band ini sekarang ada di sini, dan segalanya akan menjadi liar. Namun di balik citra mereka yang semarak, lagu-lagu mereka memiliki konten lirik yang mendasari penuh kejujuran dan kecemasan, dengan sikap cuek yang membuat pendengarnya ingin tahu lebih banyak tentang ceritanya.

Related posts

Rencana Jangka Panjang Satine Zaneta Terangkum Lewat “Pada Waktunya”

Qenny Alyano

Unit NWOBHM Inggris Tysondog Lepas Album ‘Midnight’

Qenny Alyano

JVSAN X Reikko Gabungkan Akustik Folk dan Chill/Ambience Lewat “4:55PM”

Qenny Alyano