November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Kings of Convenience Umumkan Album Baru Lepas Single “Rocky Trail”

South Jakarta – Setelah lama tidak ada kabar, duo indie pop asal Norwegia, Kings of Convenience (KOC), kembali meluncurkan single baru berjudul “Rocky Trail”. Lagu “Rocky Trail” juga menjadi bagian dari album keempat duo Erlend Øye dan Eirik Glambek Bøe yang berjudul ‘Peace Or Love’ yang akan rilis pada 18 Juni 2021. Ini juga menjadi comeback dari Kings of Convenience setelah terakhir merilis album ‘Declaration of Dependence’ pada 2009 lalu. Kabar rilis single baru tersebut diungkapkan dalam unggahan di akun media sosial KOC.

“Selamat ulang tahun dan Selamat Tahun Baru!

Kami punya banyak hadiah untuk Anda hari ini.
Pertama-tama: setelah 5 tahun sejak kami mulai mengerjakannya, album baru kami akhirnya siap. Ini disebut Damai atau Cinta. Ini memiliki 11 trek. Sampul depannya terlihat seperti ini, dan Anda dapat mendengarkannya secara keseluruhan pada tanggal 18 Juni. Kami tahu, itu dalam 7 minggu dari sekarang, tetapi Anda dapat memesannya di muka hari ini dan Anda akan menerimanya pada hari rilis. Baik sebagai vinyl, CD perhiasan (seperti CD kami sebelumnya), kaset (!), Atau sebagai CD mintpack, yang terlihat seperti album vinyl miniatur. Anda juga dapat membelinya sebagai unduhan digital di Apple Music / Itunes, atau menyimpannya sebelumnya di Spotify. Bagaimanapun, pastikan Anda dapat menikmati sebagai ALBUM! Jangan biarkan daftar putar yang menyenangkan membodohi Anda, daftar putar itu akan hilang dalam 10 tahun. Tapi album kami akan tetap ada.

Hadiah # 2: Hari ini Anda sudah dapat mendengarkan Rocky Trail. Ini adalah single pertama dari album, dan kami juga membuat video yang indah.

Hadiah # 3: Kami akan kembali melakukan tur! Sejauh ini kami telah menetapkan tanggal di Eropa pada tahun 2021 dan 2022 tetapi pada waktunya kami akan memastikan untuk melewati 4 penjuru dunia. Tiket mulai dijual 7 Mei. Akan ada beberapa tanggal yang ditambahkan di sekitar yang Anda lihat sekarang.
Pesan khusus untuk orang-orang dari Inggris: jika Anda memesan album di muka dari toko online kami, Anda juga akan menerima kode pra-penjualan yang memberi Anda akses awal ke tiket untuk pertunjukan London kami pada tanggal 26 September

https://kingsofconvenience.lnk.to/PeaceorLoveSo

https://say-yes.eu/product…/kings-of-convenience/music”

Cover album ‘Peace Or Love – King of Convinience ( foto : facebook.com )

Happy birthday and happy new year! We have a lot presents for you today. First of all: after 5 years since we started...

Posted by Kings of Convenience- KOC on Friday, 30 April 2021

“Komposisi klasik Eirik lainnya yang dengan terampil mengabaikan cetak biru bait-chorus-bait,” Øye mengatakan tentang lagu baru tersebut dalam siaran pers. Itu musik pop, tapi tidak seperti yang kita ketahui.” Album ‘Peace Of Love’ akan berisi 11 lagu dan sudah bisa didapatkan secara pre-order di https://kingsofconvenience.lnk.to/StoreWE.

Kings of Convenience merilis album debut mereka ‘Quiet Is the New Loud’ yang  diproduseri oleh produser Coldplay, Ken Nelson di tahun 2001. Øye yang juga mempunyai proyek DJ Kicks dan band  The Whitest Boy Alive , sempat fokus mengerjakan materi solo di saat jeda persiapan album kedua. Nama KOC mulai dikenal dunia saat merilis album kedua  ‘Riot on an Empty Street’ yang melahirkan single “I’d Rather Dance With You,” di tahun 2004.

Berikut daftar lagu dari album baru Kings of Convenience, ‘Peace or Love’

01 Rumours
02 Rocky Trail
03 Comb My Hair
04 Angel
05 Love Is a Lonely Thing
06 Fever
07 Killers
08 Ask for Help
09 Catholic Country
10 Song About It
11 Washing Machine

Related posts

Sandy Canester Lepas MV “Hello” Rilis Album Boxset

Qenny Alyano

Modern English Rilis Album Live Umumkan Jadwal Tur 2021

Qenny Alyano

Uki Resmi Mundur Noah Luncurkan Single Baru “Kau Udara Bagiku”

Qenny Alyano