October 3, 2022
Boleh Music
Flash News What's New

Coldplay Resmi Rilis “Higher Power” Langsung Dari Luar Angkasa

South Jakarta – Setelah membocorkan akan merilis single baru di tahun 2021, grup musik asal Inggris, Coldplay, resmi meluncurkan single berjudul “Higher Power’” pada 7 Mei 2021. Uniknya, lagu yang diproduseri oleh Max Martin tersebut, diputar perdana  melalui pengiriman dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Band ini juga akan terhubung secara virtual dengan astronot ESA Prancis Thomas Pesquet, yang saat perilisan single berada di ISS.

Bersamaan dengan rilis single “Higher Power”, Coldplay juga membagikan video musik dari lagu tersebut yang disutradarai oleh Paul Dugdale, yang menampilkan keempat personil  Chris Martin (vokal,piano),  Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass) dan Will Champion (drums) tampil di depan tumpukan kontainer barang, dengan hologram makhluk mirip alien menari di sekitar mereka. Sebelumnya Coldplay menulis di akun media sosial tentang single “Higher Power”,

“Higher Power adalah lagu yang datang dengan keyboard kecil dan wastafel kamar mandi pada awal tahun 2020. Ini diproduksi oleh Max Martin yang merupakan keajaiban alam semesta yang sebenarnya. Itu keluar pada hari Jumat 7 Mei. Love c, g, w & j. ”

Coldplay membagikan lagu tersebut minggu lalu dengan menyebut produser terkenal sebagai “keajaiban alam semesta yang sebenarnya”. Mereka mulai mengerjakan trek awal tahun lalu. Setelah merilis double album  ‘Everyday Life’ pada tahun 2019, Coldplay mengatakan bahwa mereka tidak akan lagi melakukan tur karena kekhawatiran akan dampak lingkungan dari melakukannya. Baru-baru ini vokalis Chris Martin bergabung dengan Burna Boy di “Monsters You Made” dari Twice as Tall tahun lalu.

Rencananya Coldplay akan membawakan lagu “High Power” di acara American Idol pada akhir minggu ini. Selain tampil membawakan ‘Higher Power’, Chris Martin juga akan bertindak sebagai mentor bagi kontestan saat mereka membawakan berbagai karya klasik dari seluruh diskografi Coldplay. Coldplay juga dijadwalakan akan membuka BRIT Awards 2021, di mana mereka akan tampil di atas ponton mengambang di sungai Thames. Mereka akan bergabung dengan pengisi acaar lainnya termasuk Olivia Rodrigo, Arlo Parks, Dua Lipa, Headie One, dan Rag’n’Bone Man dan P! Nk.

Related posts

vaultboy Lepas Debut EP Rilis 2 Single Baru

Qenny Alyano

Imagine Dragons Luncurkan Single Emosional “Wrecked”

Qenny Alyano

FLØRE Rilis ‘Cigarette’ Single Ketiga Dari EP ‘Romaniac’

Qenny Alyano