February 6, 2023
Boleh Music
New Comers

Sunsleeper Cover Single Mac Miller “Come Back To Earth”

South Jakarta -Band rock indie yang berasal dari Salt Lake City, Utah, Sunsleeper, baru saja meluncurkan cover yang indah dan menawan dari “Come Back To Earth” Mac Miller melalui Rude Records.

Dengan siklus tur album sebelumnya terpotong di tengah karena pandemi COVID-19, band ini menemukan waktu untuk memberi penghormatan kepada mendiang rapper tersebut dengan membawakan lagu dari album ‘Swimming’ di tahun 2018. Berbicara tentang lagu tersebut,  vokalis Jeffery Mudgett menceritakan,  “Bagi saya, rekaman itu dengan sempurna menangkap refleksi diri dan harapan saat di tengah musim yang gelap. Ada konflik harapan dan kekalahan yang indah di seluruh album yang beresonansi dengan saya secara mendalam selama awal pandemi.”

Artwork single “Come Back To Earth ” – Sunsleeper ( foto : istimewa )

Debut album penuh Sunsleeper, ‘You Can Miss Something & Not Want It Back’, dirilis oleh Rude Records pada 2019, menawarkan kualitas nostalgia sambil tetap merasa segar dan baru. Pengaruh band indie rock 90-an terlihat jelas di sepanjang rekaman, seperti halnya suara emo kontemporer mereka; sebuah suara yang telah mengukuhkan nama mereka di dunia musik sejak rilis EP debut mereka ‘Stay the Same’ pada tahun 2016.

“Come Back To Earth” berasal dari karya yang lebih besar yang dijadwalkan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Related posts

Putih Abu-Abu Raih 5 Juta Subscribers dan 4 Video Trending YouTube

Qenny Alyano

RL KLAV Kembali Rilis Single Baru “Another…”

Qenny Alyano

Ultah Ke-22 Mocca Rilis EP dan Single Baru

Qenny Alyano