January 27, 2023
Boleh Music
Record Label

Boleh Music Luncurkan EP Digital ‘Take Over X John Paul Ivan’

South Jakarta – Setelah merilis dua single “Jangan Modus” dan “Cuma Kamu” beberapa waktu, kini band rock tanah air, Take Over resmi meluncurkan mini album (EP) ‘Take Over X John Paul Ivan’ dalam bentuk digital. EP ‘Take Over X John Paul Ivan’ berisi 5 lagu, “Menjadi Bijak”, “Jangan Modus”, “Cuma Kamu”, “Arti Kemenangan” dan “Jangan Bersedih”. Kelima lagu yang terdapat dalam EP ‘Take Over X John Paul Ivan’ diproduseri loleh John Paul Ivan dan dirilis oleh JPI Records bekerja sama dengan Boleh Music untuk rilisan musik digital.

Selain bersama John Paul Ivan, Take Over saat ini diperkuat juga oleh Windy Saraswati (vokal), Bagus (gitar), Gatot (bass) dan Joe (drums). EP ‘Take Over X John Paul Ivan’ mengangkat tema yang beragam diantaranya perjuangan menjalani hidup sehari-hari dalam “Menjadi Bijak”, hubungan asmara penuh kepalsuan di lagu “Jangan Modus”, ungkapan hati untuk selalu bersama di lagu “Cuma Kamu”, mencari arti dari pencapaian kemenangan di “Arti Kemenangan” dan pesan untuk bertahan menghadapi cobaan di lagu “Jangan Bersedih”.

Yang menjadi benang merah dari kelima lagu yang terdapat di EP ini adalah karakter gitar John Paul Ivan yang bersinergi dengan vokal powerful dari Windy Saraswati yang menghasilkan aransemen musik rock namun tetap nyaman untuk didengarkan.

Related posts

LooperCoustic Luncurkan Single Ramadhan Berjudul Khilafku

Qenny Alyano

The Ayayay Angkat Tokoh Superhero Lewat “Bad-Man Gadungan”

Qenny Alyano

John Paul Ivan Kembali Rilis Album Digital ‘I Am John Paul Ivan’

Boleh Music