December 6, 2022
Boleh Music
What's New

Megadeth Resmi Berpisah Dengan Bassist David Ellefson

South Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari band thrash metal Megadeth. Dalam akun media sosial resminya, band yang terbentuk pada tahun 1983 tersebut, resmi mengumumkan bahwa sang bassist David Ellefson bukan bagian dari band lagi. Meskipun tidak memberitahukan secara rinci penyebab pemutusan hubungan tersebut, namun kuat dugaan hal berkaitan dengan skandal seks yang menimpa bassist kelahiran 12 November 1964 tersebut. Dalam keterangannya atas nama Dave Mustaine, Megadeth mengumumkan,

‘Kami memberitahukan kepada para penggemar bahwa David Ellefson tidak lagi bermain bersama Megadeth  dan kami secara resmi telah berpisah jalan dengan dia. Kami tidak menganggap mudah keputusan ini.

Meskipun kami tidak mengetahui setiap detail tentang apa yang terjadi, dengan hubungan yang sudah tegang, apa yang telah terungkap sekarang sudah cukup untuk membuat kerja sama menjadi tidak mungkin untuk berlanjut.

Kami berharap dapat melihat penggemar kami kembali pada musim panas ini, dan kami tidak sabar untuk membagikan musik baru kami dengan dunia. Ini hampir selesai.”

Dave Mustaine, Megadeth, 24 Mei 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal bulan Mei lalu,  sebuah pesan bernada seksual dan rekaman video eksplisit yang melibatkan David Ellefson diposting di Twitter. Video-video tersebut, yang direkam pada tahun 2020 oleh seorang penggemar yang melakukan korespondensi dengan David Ellefson. Namun, David Ellefson dan pihak lain sama-sama membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa itu adalah perilaku orang dewasa atas dasar suka sama suka.

Dalam pernyataannya pada 10 Mei, Ellefson mengungkapkan,  “Seperti yang Anda mungkin atau tidak ketahui, beberapa percakapan dan interaksi pribadi dan pribadi telah muncul secara online, dirilis dengan niat buruk oleh pihak ketiga yang tidak berwenang memilikinya. atau membaginya. Meskipun memalukan, saya ingin mengatasinya sejujur ​​dan sejujur ​​mungkin.

“Meskipun itu bukan sesuatu yang saya banggakan, ini adalah interaksi pribadi dan dewasa yang diambil di luar konteks dan dimanipulasi untuk menimbulkan kerusakan maksimal pada reputasi saya, karier saya, dan keluarga,” lanjutnya. “Pihak lain yang terlibat telah membuat pernyataan yang dapat Anda lihat di bawah. Saya berterima kasih padanya karena telah melakukannya dan berharap ini menjelaskan bahwa situasinya sama sekali tidak seperti yang disajikan.”

Megadeth 2021 ( foto : Eatmytickets )

Pernyataan Ellefson disertai dengan tangkapan layar unggahan media sosial dari wanita yang terlibat, yang membantah ada anggapan bahwa dia masih di bawah umur saat itu. Wanita itu juga mengungkapkan bahwa dia merekam momen-momen intim dan membaginya dengan seorang teman tanpa izin Ellefson, menyebut dirinya “naif” untuk melakukannya dan mengklaim bahwa kontak antara dia dan musisi itu “semua suka sama suka dan semua online.” Dia juga menyebut asumsi bahwa dia “dipersiapkan” oleh Ellefson “informasi yang salah”.

“Ya, video call itu memang terjadi, tapi saya yang memulainya dan tidak pernah saya  adalah di bawah umur, saya selalu menjadi orang dewasa yang suka memberi persetujuan. Tidak ada yang tidak pantas yang pernah terjadi sebelumnya. Itu semua suka sama suka, saya bukan korban dan saya belum dipersiapkan sedikit pun karena saya yang memulainya, “kata wanita itu.

Ini bukan pertama kali David Ellefson yang pada tahun 1983 silam membentuk Megadeth bersama Dave Mustaine, keluar dari band setelah sebelumnya juga terjadi di tahun 2002. David, yang saat ini menjadi pendeta Lutheran hampir satu dekade lalu, dan istrinya Julie Ellefson telah menikah selama 27 tahun. Mereka dikabarkan berpacaran selama enam tahun setelah bertemu pada 1988. Setelah dua hari bertunangan, mereka menikah pada 2 April 1994. Mereka memiliki dua anak, Roman Alexander (25) dan Athena Grace (22). Saat ini David Ellefson, yang telah tinggal di Scottsdale, Arizona sejak 1994, juga menjadi penulis dan pengusaha, pemegang EMP Label Group, Combat Records, Ellefson Coffee Co., dan banyak lagi.

Related posts

ITZY Rilis EP ‘Guess Who’ Lepas MV “In the Morning”

Qenny Alyano

Kolaborasi Mocca Dan Rekti The S.I.G.I.T Lewat “There’s A Light at the End of the Tunnel”

Qenny Alyano

Kolaborasi Drive dan Nadila Wantari Lahirkan “Anomali”

Qenny Alyano