January 31, 2023
Boleh Music
Event & Community

Mau Diproduseri Dipha Barus ? Ikuti Tantangin Ini

South Jakarta – Produser dan DJ asal Jakarta, Dipha Barus, membuat sebuah kegiatan untuk mempromosikan rilisan terbarunya, “Flower”, dimana pada lagu ini Dipha berkolaborasi dengan seorang penyanyi dari Amerika Serikat, Jackie Castro. Kali ini, Dipha mengajak semua pendengarnya untuk ikut serta dalam sebuah kompetisi #DUETMECHALLENGE yang diselenggarakan melalui platform media sosial TikTok. Kompetisi ini sendiri sudah dimulai pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2021 dan akan berakhir pada hari Jumat tanggal 4 Juni 2021.

Secara teknis, untuk mengikuti kompetisi ini, Dipha Barus akan merekam sebuah video saat dia memainkan lagu “Flower’” lalu Dipha akan membagikan video tersebut pada akun TikTok-nya dan mengajak semua pendengarnya untuk membuat sebuah konten dimana mereka menyanyikan lagu “Flower”, menggantikan peran penyanyi aslinya, Jackie Castro, dan kemudian mengunggah hasil rekaman video tersebut ke akun TikTok milik mereka masing-masing.

Tahap berikutnya adalah Dipha akan memilih satu pemenang dari semua peserta yang mengikuti kompetisi ini dan kemudian akan memberikan satu lagu yang diciptakan dan diproduseri sendiri olehnya kepada satu pemenang tersebut. Selain mendapatkan satu lagu yang diciptakan dan diproduseri oleh Dipha Barus sendiri, pemenang dari kompetisi #diphabarus #flowerchallenge #DUETMECHALLENGE ini juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya yang diumumkan Dipha pada akun TikToknya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi akun media sosial

instagram.com/diphabarus
tiktok.com/@diphabarus

(SPR)

Related posts

Kostum ‘Micrashell’ Solusi Menonton Konser Di Tengah Ancaman Pandemi COVID-19

Qenny Alyano

Konser ‘Indonesia Semua Jadi Satu’ Hadirkan 4 Musisi Legendaris Sambangi 20 Kota Indonesia

Qenny Alyano

Arctic Monkeys Umumkan Jadwal Konser Asia Termasuk Indonesia

Qenny Alyano