August 20, 2022
Boleh Music
Musicology

Label Musik Cadas UPRISING! Records Kenalkan Artis Terbarunya

South Jakarta – UPRISING! Records, perusahaan musik baru yang baru saja dibentuk, sekarang berbasis di Jerman. Sebuah label rekaman profesional dan perusahaan penerbitan yang didedikasikan untuk dua area fokus utama:

1. Untuk membawa bakat baru ke depan. Rock dan metal internasional banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir dan saat ini mudah untuk mengeluarkan album baru, tetapi tidak selalu mudah untuk mendapatkan penonton. Uprising! Records lahir untuk mengambil bakat dari band-band muda yang lapar dan membantu mereka mencapai potensi penuh. Uprising Records! siap bekerja dengan semua jenis rock dan metal – dari tradisional hingga ekstrim, dengan kualitas mumpuni dan  mempunyai potensi saling silang.

2. Untuk membantu membawa kembali artis dari masa lalu menjadi sorotan. Artis yang diagumi dan hormati yang pantas mendapat kesempatan baru untuk membuktikan diri mereka dan membuat mereka naik ke level yang pantas mereka dapatkan. Banyak artis telah mengambil jeda dalam karir mereka dan banyak hal berubah dalam bisnis musik hanya dalam beberapa tahun.

Tim Uprising Records!  adalah profesional yang terampil dari industri musik yang terdiri dari:

Markus Rösner, pemilik label rekaman Jerman dan mailorder MDD Records dan pewaktu lama di kancah rock dan metal sejak 1994 berkomentar “Untuk menggali di bawah tanah dan menemukan semua talenta hebat ini selalu menyenangkan bagi saya dan tim untuk bekerja sama. Dan saya cukup senang untuk mengembangkan ini bersama dengan teman-teman lama saya dari Target Group untuk membawa semua bakat itu ke telinga Anda dengan UPRISING! dan tim yang kuat ini di belakang dalam Promosi & Distribusi. Tidak ada batasan dan saya menantikan perjalanan hebat ini dengan antusias”

Fernando Reis, yang berbasis di Portugal dan promotor internasional di perusahaan musik Denmark Target Group berkomentar, “Saya selalu memiliki titik lemah untuk bawah tanah dan bakat muda yang mentah. Untuk bisa mendapatkan permata tersembunyi ini dan membantu mereka bersinar di luar sana, di tempat kejadian, dan menemukan audiens mereka, adalah sesuatu yang membuat saya antusias. Saya berharap setup ini dapat memberikan manfaat bagi band-band ini dan membangun nama label di kancah internasional”.

Lars F. Larsen – seorang pria dengan banyak cara. Penyanyi utama, komposer dan anggota pendiri band metal Denmark Manticora, CEO di agensi manajemen/pemesanan Intromental Europe, penyelenggara festival, penulis novel, perencana tur & agen pemesanan di Target Group. “Telah bekerja selama 22 tahun terakhir di kedua sisi pagar (band / agensi) dan menemukan ratusan band muda dan berbakat, itu – dan selalu – penting bagi saya bahwa bakat sejati mendapatkan eksposur yang layak. Itu selalu menjadi mantra saya dan akan terus begitu, juga sekarang saya mencoba duduk di sisi lain meja. Ini adalah tugas berat, tetapi melalui pengalaman bertahun-tahun saya di hampir semua sudut bisnis, saya yakin saya memiliki alat yang tepat untuk mengambil tugas menemukan lebih banyak bakat untuk dibawa ke massa yang lapar“.

Semua rilisan Uprising Records! didistribusikan ke seluruh dunia oleh SPV/Napalm (fisik) dan The Orchard (digital). Pemasaran, promosi dan back-office ditangani oleh Target Group (Denmark). Promosi dan pemasaran di Jerman & Austria dilakukan oleh MDD Records.. UPRISING! Records sudah memiliki dua rilisan EP di bawah nama mereka, dengan Lotan dan The Dark Overlords, dan sekarang akan bekerja keras dibawah artis-artis ini di label.

Berikut beberapa artis yang bernaung dibawah UPRISING! Records

As I May (Finlandia) – prog metal
Battering Ram (Swedia) – hard rock
Diabolisches Werk (Jerman) – black/death metal
Lotan (Denmark) – black metal
Stew (Swedia) – hard rock
Oddland (Finlandia) – prog metal
Thalarion (Slovakia) – doom/death metal
The Dark Overlords (Denmark) – black metal

Ingin informasi lebih lengkap tentang UPRISING! Records bisa dilihat di https://uprisingrecords.de/

As I May (Finlandia) – modern melodic metal

Battering Ram (Swedia) – hard rock

Diabolisches Werk (Jerman) – black/death metal

Lotan (Denmark) – black metal

Stew (Swedia) – hard rock

Oddland (Finlandia) – prog metal

Thalarion (Slovakia) – doom/death metal

The Dark Overlords (Denmark) – black metal

Related posts

Lebih Dekat Dengan Musisi Malaysia Lunadira Pelantun Single “Hoodie”

Qenny Alyano

Mengenang Dian Pramana Poetra Musica Rilis Vinyl Album ‘Kau Seputih Melati’

Qenny Alyano

Shure Luncurkan Series Headphone Nirkabel Pertama, ‘AONIC 50 Wireless Noise Cancelling’

Qenny Alyano