December 7, 2022
Boleh Music
Gearsician

ddrum Luncurkan Mercury Double Bass Drum Pedal

South Jakarta – bagi anda para drummer yang sering menggunakan doubel pedal pasti takkan meliewatkan kabar yang satu ini. Produsen drum terkemuka, ddrum mengumumkan peluncuran Mercury Double Bass Drum Pedal, yang memancarkan keanggunan sederhana dalam desain. Pedal penggerak rantai ganda secepat kilat ini adalah pedal bass drum yang seharusnya, menawarkan daya tahan ekstrim yang cocok dengan estetika fungsional. Bantalan halus-cair dan cam hemispherical memungkinkan gaya permainan apa pun, mulai dari tingkat kerumitan ringan hingga permainan drum paling agresif dan penuh. Apakah pemain baru mengenal teknik double padal atau ingin meningkatkan pengaturan mereka saat ini, Mercury Double Bass Drum Pedal adalah tambahan yang sangat baik untuk kit standar apa pun.

Sama seperti bagian bass drum paling dinamis dalam musik, detailnyalah yang membuat perbedaan nyata. Lini perangkat keras Mercury tugas berat ekstra dari ddrum dibuat dengan presisi menggunakan paduan terberat untuk konsistensi, andal, kinerja, dan ketahanan bawaan yang kokoh. Mercury Double Bass Drum Pedal baru mengikuti desainnya yang digerakkan oleh rantai ganda yang dilengkapi dengan cam ompong dan agresif yang memberikan respons dan keserbagunaan yang ketat melalui berbagai gaya permainan. Meskipun mungkin disebut slave unit”, pedal sekunder menggunakan teknologi gerakan yang sama dengan pedal utama. Respons ultra-cepat di kedua pedal kuat dan halus.

Mercury Double Bass Drum Pedal mencakup pengocok plastik/flanel dua arah yang akan bertahan dalam ujian waktu. Footboard bertekstur halus dan pelat tumit tidak hanya menyenangkan secara estetika, tetapi juga efektif secara fungsional, karena permukaan Art Deco yang mendetail memberikan gesekan yang luar biasa. Sambungan universal aluminium yang menghubungkan kedua pedal dapat diatur dan dikencangkan dengan mudah dengan kunci drum standar, dan alas hitam memberikan stabilitas yang sangat baik. Secara keseluruhan, desain Mercury Double Bass Drum Pedal bermassa rendah memungkinkan perjalanan darat yang mudah. ddrum menawarkan Mercury Double Bass Drum Pedal kualitas premium dengan harga  yang terjangkau $349,00 (sekitar 4,9 juta).Untuk info lebih lanjut dan lihat lebih dekat di www.ddrum.com.

Related posts

John Paul Ivan Kembali Rilis Album Digital ‘I Am John Paul Ivan’

Boleh Music

Gitaris Tanah Air Tjahyo Wisanggeni Tutup Usia

Qenny Alyano

Gitar Kurt Cobain Di Video “Smells Like Teen Spirit” Akan Dilelang

Qenny Alyano