January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Tetap Eksis AC/DC Lepas MV “Witch’s Spell”

South Jakarta – Grup musik legendaris Australia, AC/DCmerilis single dan video musik baru berjudul “Witch’s Spell”. Klip ini disutradarai, diedit dan dianimasikan oleh Wolf & Crow, dengan produksi rekaman band live action oleh Collider. Video musik tersebut menampilkan AC/DC saat terjebak di dalam bola kristal dan pada satu set kartu tarot.

Single “Witch’s Spell” diambil dari album terbaru AC/DC ‘Power Up’, yang dirilis pada bulan November 2020 lalu dengan lineup AC/DC saat ini yang terdiri dari Brian Johnson (vokal), Phil Rudd (drum), Cliff Williams (bass), Angus Young (gitar) dan Stevie Young (gitar).  Klip ini muncul berhubungan antara AC/DC dengan Record Store Day 2021, di mana mereka akan merilis disk gambar edisi terbatas yang menampilkan “Witch’s Spell” di satu sisi, dan “Power Up” dan “Through the Mists of Time” di sisi lainnya. “Witch’s Spell” menjadi rilisan terbaru menyusul “Shot In The Dark”, “Demon Fire” dan “Realize”.

Album studio ke-17 AC/DC, ‘Power Up’, direkam selama  enam minggu pada bulan Agustus dan September 2018 di Warehouse Studios di Vancouver dengan produser Brendan O’Brien, yang juga mengerjakan juga album ‘Black Ice’ pada tahun 2008 dan ‘Rock Or Bust’ di tahun 2014. Dalam keterangannya, gitaris Angus Young mengungkapkan tentang album baru mereka, 

“Yang saya suka dari Brendan adalah dia membuat Anda tetap bekerja saat Anda mengerjakan proyek dengannya,” kata Angus kepada Rolling Stone. “Dia sendiri berbakat. Dia tahu bass dan gitarnya dan sedikit drum. Dan piano. Dia mencakup spektrum untuk apa yang bisa kita lakukan dalam musik. Ini sangat bagus karena Anda bekerja dengan seorang musisi, karena dia bisa menerapkan musik itu. pengetahuan. Kami berharap bisa mengeluarkan album sebelum semua ini terjadi. Mereka mendapatkan ide bersama untuk pengemasan dan promo video. Dan kemudian virus itu muncul. Itu membuat semua orang tertahan.”

Bulan lalu, vokalis Brian Johnson bergabung dengan Foo Fighters membawakan lagu klasik AC/DC tahun di tahun1980 “Black In Black”,  bergabung dengan Dave Grohl dan rekan-rekannya. di festival Vax Live di Los Angeles. Brian Johnson yang menggantikan vokalis AC/DC sebelumnya, Bon Scott, baru-baru ini juga muncul dalam film dokumenter besutan Dave Grohl, ‘What Drives Us’.

Related posts

Vokalis KSP Band Marthin Saba Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Ministry Ajak Penggemar Ikut Pemilu Lewat MV “Git Up, Get Out ‘N Vote”

Qenny Alyano

Yura Yunita Rayakan Ketidaksempurnaan Di Video Musik “Hoolala”

Qenny Alyano