October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

illuminati hotties Lepas MV “Pool Hopping” Dari Album Baru

South Jakarta – Setelah bertahun-tahun ketidakpastian termasuk perselisihan label, royalti yang belum dibayar dan kejutan (dan sukses) album drop, hotties illuminati telah tiba dan siap untuk membuat ramai. Proyek dari produser/penulis yang bernama Sarah Tudzin dengan album barunya ‘Let Me Do One More’ adalah tiga tahun dalam pembuatan dan merupakan rekaman Sarah Tudzin yang paling menantang dan berprestasi hingga saat ini. Untuk merayakan pengumuman album, illuminati hotties telah merilis single “Pool Hopping” yang bersemangat, cerdas, dan tidak dapat disangkal.

“Ini POOL HOPPING SUMMER,” kata Sarah Tudzin. “Saya sangat bersemangat untuk membuat lagu & video musik baru yang heboh (disutradarai oleh Katie Neuhof) untuk menjadi soundtrack pesta terbasah & terliar Anda hingga saat ini. Lagu ini untuk saat panas, Anda menyukai seseorang yang baru, dan indra petualangan Anda tergelitik. Ayo masuk, airnya bagus!!!”

Awal tahun ini Tudzin menggoda musik baru dengan “MMMOOOAAAAAYAYA”, sebuah lagu yang menerima pujian kritis luas termasuk status Lagu Baru Terbaik Pitchfork, tetapi tidak ada yang mudah bagi Tudzin yang bakat menulis lagunya hanya diimbangi oleh kemampuan teknis dan pengalaman produksinya.

Setelah sukses dengan album debutnya, ‘Kiss Yr Frenemies’ dan menciptakan istilah “tenderpunk,” illuminati hotties sedang dalam perjalanan untuk merekam dan merilis album kedua yang sangat dinanti. Namun, hal-hal dengan label mereka sebelumnya mulai berantakan, dan orang-orang keren illuminati menemukan diri mereka terjebak dalam kontrak dengan label yang tidak memiliki infrastruktur untuk mengeluarkan album yang telah dibuat band selama berbulan-bulan.

illuminati hotties – Let Me Do One More Cover Artwork ( foto : istimewa )

“Rasanya seperti momentum apa pun terhenti. Rasanya menyakitkan untuk mengambil gitar, untuk menulis, untuk merekam setiap hal yang tidak perlu yang terjadi untuk menyelesaikan album,” kenang Sarah.

Dengan gejolak emosional dan ketidakpastian yang terbentuk atas situasi label, Tudzin mengalihkan fokusnya ke kumpulan lagu baru yang akan menjadi ‘FREE I.H: This Is Not the One You’ve Been Waiting For’. Menyalurkan semua perasaan mentah dan melepaskan segala hambatan, hotties illuminati merilis koleksi lagu, dengan hati-hati tidak didefinisikan sebagai “album baru.” Rilisan favorit penggemar yang diakui secara kritis menutup bab pada drama label, dan membuka band secara musikal ke seluruh dunia memungkinkan.

Sementara ‘FREE I.H.’ terasa seperti saluran eksperimental untuk ekspresi diri dengan kecepatan sangat tinggi, ‘Let Me Do One More’ adalah visi kreatif yang sepenuhnya terwujud dari ambisi, sakit hati, ketidakpastian, penebusan, dan akhirnya kemenangan selama dua tahun. Sarah Tudzin menggambarkan, “Saya suka lagu-lagu ini dan mereka adalah bagian dari saya dan saya bangga dengan mereka.

Let Me Do One More’ tracklist:
1. Pool Hopping
2. MMMOOOAAAAAYAYA
3. Knead
4. Threatening Each Other re: Capitalism
5. u v v p (feat Buck Meek)
6. Protector
7. Joni: LA’s No 1 Health Goth
8. Kickflip
9. Toasting (feat Alex Menne)
10. The Sway
11. Cheap Shoes
12. Growth

Related posts

Shinta Priwit Luncurkan Lagu Pop Reggae “Senyumlah Negeriku”

Qenny Alyano

Shye Umumkan Konser Di Singapura Lepas Single “walk away”

Qenny Alyano

Dari Profesional Dancer Adiezty Fersa Luncurkan Single Baru “Teman Sejiwa”

Qenny Alyano