October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Lorde Kembali Dengan Single dan MV Baru “Solar Power”

South Jakarta – Masih ingat dengan Lorde, penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru yang mempunyai single hit “Royals”? Kini di tahun 2021, musisi yang mempunyai nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor tersebut meluncurkan karya terbarunya berjudul “Solar Power”. Lagu iniditulis dan diproduksi bersama dengan Jack Antonoff yang terdengar khusus untuk bersantai di pantai dengan gitar akustik, drum bongo, dan getaran groovy. “

Lorde juga menyertai perilisan tersebut dengan sebuah video yang disutradarai dirinya bersama dengan Joel Kefali, yang sebelumnya bekerja dengannya di video musik ‘Royals’. Video musik tersebut menampilkan Lorde mengenakan gaun kuning saat dia menari di pantai, bergabung dengan orang lain pada interval yang berbeda.

Dalam sebuah pernyataan di buletinnya, Lorde mengatakan bahwa Kefali juga menyutradarai video musik lainnya untuk album tersebut, “membangun seluruh dunia sinematik yang saya tidak sabar untuk Anda lihat.”

“Saya membuat sesuatu yang merangkum dari mana saya berasal – keluarga saya, pacar saya, alam luar saya, perenungan saya yang terus-menerus, dan pencarian saya yang tak berkesudahan untuk yang ilahi,” tulisnya.

Meskipun tidak memberikan tanggal rilis resmi untuk album tersebut, dia mendesak penggemar untuk melihat teasernya: “Ada lebih banyak detail yang akan datang — jumlah detail yang benar-benar lucu, jujur. Anda dapat melihat ke kalender alami untuk mencari petunjuk. Saya mencoba untuk lebih mendengarkan apa yang ada di luar sana, dan getaran yang saya dapatkan adalah bahwa Anda siap untuk ini, bahwa Anda membutuhkannya. Saya ingin album ini menjadi teman musim panas Anda, yang Anda pompa dalam perjalanan ke pantai. Yang melekat di kulit Anda seperti cokelat saat bulan-bulan menjadi lebih dingin lagi”.

Lorde lahir pada 7 November 1996 Takapuna, Auckland, Selandia Baru. Dia menandatangani kontrak dengan Universal Music Group (UMG) pada tahun 2009 dan berkolaborasi dengan produser Joel Little pada tahun 2011 untuk memulai materi rekaman. Lorde kemudian merilis extended play (EP) berjudul ‘The Love Club’, pada tahun 2013 yang melahirkan single internasional, “Royals” disusul dengan debut album  ‘Pure Heroine’ di tahun yang sama membantu nama Lorde mendunia.

Related posts

Maudy Ayunda Rilis Single “Kamu & Kenangan” OST ‘Ainun : Habibie & Ainun 3’

Qenny Alyano

Hot Chip Kolaborasi Dengan Jarvis Cocker Di “Straight to the Morning”

Qenny Alyano

Calum Scott Kembali Dengan Single “Biblical”

Qenny Alyano