November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Band Thrash Metal Denmark KILLING Rilis MV “Legion Of Hate”

South Jakarta – Unit thrash metal Denmark, KILLING sedang melakukan pemanasan untuk apa yang akan menjadi salah satu rekor thrash tahun ini dengan mempersembahkan single dan video baru mereka “Legion Of Hate”. Sebuah lagu yang meronta-ronta mengalir dengan kebencian, merobek-robek semua jalan, dan siap untuk mengambil dunia logam dengan badai. “Legion Of Hate” diambil dari album debut KILLING,  ‘Face The Madness’,  yang mungkin merupakan rekaman thrash metal Denmark terbaik sejak ‘Excursion Demise’ oleh Invocator dan ‘By Inheritance’ dari Artillery.

Artwork single “Legion Of Hate” – KILLING ( foto : istimewa )

 

Thrash memiliki begitu banyak gelombang, pasang surut sehingga hampir tidak mungkin untuk melacak kembali keseluruhan cerita dari gaya tersebut. Namun, para penggemar tetap sama sejak band-band seperti Slayer dan Metallica mengembangkan kecepatan dan lebih agresif mengambil dari NWOBHM (New Wave Of British Heavy Metal) sebagai reaksi terhadap konservasi era presiden Reagan dan budaya pop yang menonjol pada awal 80-an.

KILLING  adalah produk dari hal itu. Sekelompok anak-anak dibesarkan dengan suara thrash metal klasik yang kita semua tahu, yang membuat mereka mengambil instrumen mereka dan ingin thrash seperti idola mereka. Singkatnya, ini adalah tulang punggung ‘Face The Madness’, album debut empat orang dari Midtjylland,  yang akan dikenal sebagai “salah satu album thrash terbaik tahun 2021” ‘Face The Madness’ akan dirilis dalam format digital, LP, dan CD oleh Mighty Music pada 13 Agustus 2021. KILLING saat ini mempunyai formasi Jesper Skousen (drums), Snade (gitar),
Rasmus Holm Sørensen (gitar) dan  Rasmus Soelberg (vokal/bass).

Related posts

Neck Deep Sindir Masyarakat Internet Dengan “STFU”

Qenny Alyano

Album Baru ‘MMXX’ Sons Of Apollo Rilis Video “Desolate July”

Qenny Alyano

Konser Westlife di Candi Prambanan Berlangsung Sederhana Panitia Meminta Maaf Janjikan Refund Tiket

Qenny Alyano