January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Jelang Album Baru Ed Sheeran Luncurkan “Bad Habits”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Ed Sheeran, kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Bad Habits”. Single “Bad Habits” dirilis pada 25 Juni 2021 melalui Asylum Records sebagai singel utama dari album studio kelimanya yang akan datang dan menandai rilis solo pertamanya dari sebuah album dalam lebih dari empat tahun. Lagu ini ditulis Ed Sheeran bersama Johnny McDaid dan Fred Gibson, yang juga bertindak sebagai produser.

Sebelumnya pada 23 April 2021 lalu, Ed terlihat berpakaian seperti zombie atau vampir di set video musik di London, yang mengarah ke spekulasi tentang musik yang akan datang. Ed Sheeran sendiri mengkonfirmasi bahwa foto-foto itu asli dengan memposting hasil pengambilan video di media sosialnya pada Juni 2021. 25 Mei 2021, Ed mengunggah foto dirinya sedang duduk di samping bantal Snorlax raksasa, dengan keterangan pada gambar di atasnya yang bertuliskan “25/6”, mengisyaratkan perilisan single pada tanggal tersebut.

Ed Sheeran mengumumkan meluncurkan single pada 11 Juni lalu dimana sebuah gambar promosi dari sampul tunggal muncul di Tate Modern di London. Tentang musik barunya tersebut, musisi yang mempunyai nama Edward Christopher Sheeran mengungkapkan, “Saya telah bekerja di studio selama beberapa bulan terakhir, dan saya tidak sabar untuk Anda mendengar ‘Bad Habits. Saya selalu mempunyai tujuan untuk mendorong diri saya dan musik saya ke arah yang baru dan mudah-mudahan Anda akan mendengarnya di single baru. Senang rasanya bisa kembali!”.

Ed Sheeran adalah penyanyi/penulis lagu pemenang multi-penghargaan yang diakui secara internasional yang tampaknya tidak mengenal batas antara gaya atau era dengan unsur-unsur folk, hip-hop, pop, dance, soul, dan rock yang dijalin di seluruh musiknya. Katalognya yang luar biasa termasuk album studio ‘+’ (plus), ‘x’ (multiply) dan ‘÷’ (divide) yang melahirkan single hit seperti ‘The A team’ , ‘Lego House’, ‘Sing’, ‘Thinking Out Loud’, ‘Photograph’, ‘Shape Of You’, ‘Castle on The Hill’ dan ‘Sempurna’.

Pada tahun 2019, Ed Sheeran merilis genre ‘No.6 Collaborations Project’ yang menampilkan berbagai artis termasuk ‘Justin Bieber’, ‘Camilla’ Cabello’, ‘Travis Scott’, ‘Eminem’, ‘Cardi B, ‘Paulo Londra’, ‘Bruno Mars’ dan ‘Stormzy’ di antara banyak lainnya, menghasilkan hits seperti ‘I Don’t Care’, ‘Beautiful People’, ‘South of The Border’ dan ‘Take Me Back To London’.

Related posts

Siapkan Album Baru The Script Luncurkan Single Dan Video Baru “The Last Time”

Qenny Alyano

Umumkan Album Baru Thrice Lepas “Scavengers”

Qenny Alyano

Mahen Hadirkan Single “Mimpi Tentang Dia”

Qenny Alyano