January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Teza Sumendra Ungkap Hubungan Tanpa Status Dengan “Forever”

South Jakarta – Ketidakpastian seseorang dalam merasakan cinta tertulis dalam single terbaru dari Teza Sumendra berjudul “Forever”. Ditulis sebagai kelanjutan dari rilisan Teza di awal tahun berjudul “Rekreasi”, “Forever” merupakan single kedua yang dirilis Teza pada tahun ini yang bercerita tentang hubungan tanpa status.

Kembali diproduseri oleh Randy M Pradipta, Forever menghadirkan musik yang santai, downtempo, namun tetap groovy, dengan karakter vokal khas Teza Sumendra. Single ini juga dilengkapi dengan video musik yang merupakan lanjutan dari rilisan sebelumnya “Rekreasi”.

“Forever” adalah single kedua Teza yang dirilis pada Juli 2021. Bercerita tentang hubungan tanpa status yang biasa terjadi di kehidupan kota-kota besar, “Forever” mendeskripsikan perasaan kompleks tentang bagaimana kita tidak bisa menaruh atau menangkap perasaan apapun dengan seseorang yang baru saja kita temui pada malam sebelumnya. Kita bisa jatuh cinta untuk sesaat tetapi di satu sisi, menjadi orang asing bagi satu sama lain juga terasa baik-baik saja.

Artwork single “Forever” – Teza Sumendra ( foto : istimewa )

Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana kita tetap harus bergantung pada diri sendiri, terutama dalam hal cinta. Dengan atau tanpa seseorang, kita harus mencintai dan mengutamakan diri kita sendiri. Orang bisa datang dan pergi, cinta bisa datang dan pergi, tapi kecintaan kita terhadap diri sendiri berlaku selamanya.

Teza Sumendra memulai karir musiknya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat pada tahun 2006. Vokalnya yang khas, unik, dan groovy kemudian dikenal luas dari covernya pada lagu-lagu favoritnya di Youtube dan SoundCloud. Bersama band nya “The Stepbrothers”, Teza mulai tampil di berbagai festival, hingga ia merilis debut single nya “I Want You Love” pada 2015. Ia kemudian merilis album debutnya berjudul self-titled di tahun yang sama dan merilis versi expanded dari album tersebut pada tahun 2016.

(SPR)

I am raw html block.
Click edit button to change this html

Related posts

“This Must Be Christmas” Cara Kodaline Rayakan Natal 2020

Qenny Alyano

The Devil Wears Prada Lepas Video Musik Baru “The Thread”

Qenny Alyano

Katy Perry Lepas Single “Smile” Siap Rilis Album Baru Agustus Mendatang

Qenny Alyano