September 21, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

BTS Rilis “Permission to Dance” Karya Ed Sheeran

South Jakarta – Grup musik Korea Selatan, BTS, kembali menjadi trending YouTube. Baru saja dirilis, video lagu terbaru mereka “Permission to Dance” sudah ditonton lebih dari 60 juta viewers di saluran YouTube. Lagu “Permission to Dance” ditulis oleh Ed Sheeran, Johnny McDaid, Steve Mac dan Jenna Andrews, dengan produksi ditangani oleh Mac dan Andrews bersama Stephen Kirk. Big Hit awalnya menggambarkan bahwa lagu tersebut “akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS”

Lagu ini dirilis melalui Big Hit Music dan Sony Music pada 9 Juli 2021, sebagai single yang berdiri sendiri. Lagu ini juga dimasukkan sebagai bagian dari perilisan CD dari single grup sebelumnya “Butter”, dan merupakan single berbahasa Inggris ketiga dari BTS. Sebelumya pada 27 Juni lalu, sang penulis lagu,Ed Sheeran, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Most Requested Live bahwa dia menulis sebuah lagu untuk BTS, menyatakan “Saya telah benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis sebuah lagu untuk rekaman baru mereka”.

Untuk video musik “Permission to Dance” disutradarai oleh Yong Seok Choi  & Woogie Kim menampilkan ketujuh personil BTS Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook menari di sebuah cafe di  daerah gurun dimana mereka juga tampil dengan kostum menyerupai koboi. BTS akan menampilkan single “Permission To Dance” secara langsung selama “acara pengambilalihan dua hari” dari The Tonight Show  yang dibintangi Jimmy Fallon minggu depan. BTS akan tampil di talk show larut malam tersebut pada 13 dan 14 Juli 2021 mendatang.

Related posts

Band Cokelat Ditinggal Vokalis Jackline Diganti Aiu Ratna Untuk Live

Qenny Alyano

Refleksi Perbedaan Pendapat Mikha Angelo Dengan Sang Ibu Lewat “Middle Ground”

Boleh Music

Legenda Musik Rock & Roll Little Richard Meninggal Dunia Di Usia 87

Qenny Alyano