January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Disutradarai Sendiri Billie Eilish Lepas Video “NDA”

South Jakarta – Musisi muda peraih Grammy Awards, Billie Eilish, kembali meluncurkan single dan video musik terbaru berjudul “NDA” pada 9 Juli 2021. Lagu ini merupakan single kelima dari album Billie mendatang,’ Happier Than Ever’ setelah empat single sebelumnya,  “My Future”, “Therefore I Am”, “Your Power” dan “Lost Cause”. Lagu ini ditulis bersama oleh Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas, dan yang juga menjadi produser. Lagu ini juga dimastering oleh Dave Kutch, dan dimixing oleh Rob Kinelski, keduanya juga menjabat sebagai personel studio.

Secara lirik, lagu tersebut berbicara tentang perjuangan Billie Eilish dengan ketenaran dan privasi, serta menyentuh hubungannya. Video musik untuk “NDA” disutradarai oleh Billie Eilish sendiri dan diunggah di saluran YouTube resminya pada tanggal yang sama dengan perilisannya. Video dengan konsep sekali pengambilan gambar tersebut menampilkan Billie Eilish berjalan sendirian di malam hari di jalan gurun saat 25 pembalap akrobat berlomba di sekelilingnya.Dalam sebuah wawancara dengan Apple Music, Billie  mengungkapkan bahwa ini bukan konsep asli untuk video musik, dan aslinya dibatalkan karena komplikasi,

“Hal-hal tidak mungkin terjadi, saya tidak punya waktu, dan bla, bla, bla,” jelas Eilish. “Dan aku menyadarinya. Ini jelas merupakan salah satu video paling keren yang pernah saya buat dalam hidup saya, dan saya mengarahkannya.”

Album kedua Billie Eilish, “Happier Than Ever’ dijadwalkan akan dirilis pada 30 Juli 2021, oleh Darkroom dan Interscope Records. Ini mengikuti album debutnya di tahun 2019,’ When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’. Pada Januari 2021 lalu, Billie menyatakan bahwa album itu “terasa persis seperti yang saya inginkan”, dengan dia tidak ingin mengubah satu hal pun tentang itu. Film dokumenternya, ‘Billie Eilish: The World’s a Little Blurry’, dirilis pada bulan berikutnya disusul kemudian ia juga mengumumkan album barunya mendatang akan memiliki 16 lagu.

Related posts

Yovie Widianto Raih Komposer Terbaik Dari MAMA 2020

Qenny Alyano

Marshmello x Imanbek Kolaborasi Dengan Usher Lewat “Too Much”

Qenny Alyano

Shawn Mendes Siapkan Album ‘Wonder’ Rilis Akhir 2020

Qenny Alyano