September 21, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

Duo RHYME SO Rilis “POSEABLE” Bersama Label 88INFINITY

South Jakarta – RHYME SO, duo dance music yang terdiri dari DJ  dan produser legendaris, Shinichi Osawa (MONDO GROSSO) dan penyair / penulis lagu / DJ / model RHYME dari Australia, telah merilis single baru, “POSEABLE”. Lagu ini  dirilis oleh 88INFINITY, sebuah label yang berbasis di Jepang yang didasarkan oleh label 88rising dari New York yang terkenal yang merupakan rumah bagi bintang-bintang global seperti NIKI, Rich Brian dan Joji.

Single ‘POSEABLE’ disertai dengan video musik yang dibintangi oleh aktris veteran Jepang Mari Natsuki, yang mungkin dikenali oleh penggemar di seluruh dunia sebagai suara Yubaba dalam film animasi pemenang Academy Award Studio Ghibli ‘Spirited Away’. Dengan Natsuki memainkan karakter Nenek bersama sejumlah influencer dan dancer top Jepang, video tersebut diambil di lokasi di sebuah hotel kapsul ikonik di Shinjuku dan sebuah restoran “izakaya” di Shibuya, yang menawarkan pemandangan kehidupan malam Tokyo yang menggoda dan otentik.

RHYME SO+Mari Matsuki_Photo by Meena

“POSEABLE'”ditujukan kepada semua orang yang terbiasa “berpose” yang berpikiran dangkal serta mengkhawatirkan pendapat orang lain, dan menantang mereka untuk berhenti terobsesi dengan selfie dan menjadi diri mereka sendiri. Jika tidak NENEK AKAN KIRIM KAMU PULANG! – dan tidak ada yang bisa mengabaikan Nenek!

“Pesan dari ‘POSEABLE’ adalah tentang mencoba kembali ke akar serta menghormati Nenek dan membiarkannya menjadi pencipta trend, karena dia lebih tahu mengenai kualiatas dan resep asli untuk mecapai sukses,” kata RHYME.

Duo musik dansa RHYME SO menghubungkan suara penuh irama yang memenuhi lantai dansa di masa lalu Jepang dengan lirik yang jenaka dan tajam dari dunia kehidupan kontemporer sehingga mengubah suara klub yang akrab menjadi gaya yang mengarah ke depan. Due ini terdiri dari produser dan DJ terkenal Shinichi Osawa dan penyair, produser dan performer RHYME yang sedang naik daun.

Keduanya pertama kali bertemu satu sama lain di sebuah pesta yang diadakan oleh seorang teman di Tokyo, meskipun RHYME keliling dunia telah menjadi penggemar Osawa selama bertahun-tahun. Mereka terhubung dengan cepat. “Dia mengundang saya ke studionya, dan kami membuat demo keren di hari pertama. Saya pandai dengan kata-kata dan dia kebetulan sedang mencari pembuat lirik” kata RHYME.

Single debut mereka “Just Used Music Again” dirilis melalui label 88rising New York yang terkenal, dan muncul di kompilasi 2019 Head In The Clouds II. Lagu tersebut mendarat di daftar putar populer di seluruh layanan streaming dan mendapat perhatian dari outlet media di seluruh dunia. Pada musim semi tahun 2020, RHYME SO membagikan lagu baru “Fashion Blogger”  yang menyoroti pendekatan lirik-lirik RHYME terhadap lirik dan menampilkan video menarik yang menarik lebih dari 2 juta pemutaran di YouTube. Single baru “Poseable” terus menunjukkan pendekatan segar mereka terhadap genre ini.RHYME SO bertujuan untuk menyajikan sisi mutakhir musik Jepang kontemporer kepada dunia.

 (SPR)

Related posts

‘Asia Rising Forever’ Konser Online Gelaran 88Rising Sukses Hadirkan Jutaan Viewers

Qenny Alyano

Super Junior Siap Rilis Album Baru ‘Time Slip’ Luncurkan Single “I Think I”

Qenny Alyano

Ha Sung Woon Gelar Fan Meeting Perdana Sebagai Solois di Indonesia

Qenny Alyano