November 29, 2022
Boleh Music
What's New

LP Umumkan Rilis Album ‘Churches’ Lepas MV “Goodbye”

South Jakarta -Penyanyi-penulis lagu LP, yang memiliki lebih dari dua miliar stream atas namanya dan penggemar setia secara global,  mengumumkan bahwa album keenamnya yang sangat dinanti-nantikan ‘Churches’  akan dirilis pada 8 Oktober melalui [PIAS] Recordings. LP juga mengungkapkan sampul album, daftar lagu berisi 15 lagu, bersama dengan single barunya “Goodbye” dan video yang menyertainya. Album ‘Churches’ yang teduh dan menawan diproduseri oleh Mike Del Rio (Kylie Minogue, X Ambassadors, Skylar Grey). Selain lagu-lagu yang diproduksi oleh Del Rio, ‘Churches’ juga menyertakan produksi oleh Nate Campany (Tove Lo, K.Flay, Christina Aguillera) dan Kyle Shearer (Becky G, Tove Lo, Carly Rae Jepsen) – yang secara kolektif dikenal sebagai Valley Girl; Lars Stalfors (Health, Local Natives, Cold War Kids); pemenang Grammy dua kali Dan Wilson (Adele, Pink, Leon Bridges, James Bay); Dan Nigro (Olivia Rodrigo, Carly Rae Jepsen, Sky Ferreira); dan Isabella Machine Summers (Florence & The Machine). Album ini dimastering oleh pemenang multi-Grammy Emily Lazar (HAIM, Maggie Rogers, The Killers, Vampire Weekend, Coldplay).  LP berbagi tentang ‘Churches’,

“Album ini terasa seperti seorang teman. Seorang teman yang membawa saya melalui salah satu waktu yang paling sulit dalam sejarah manusia dan waktu yang cukup sulit dalam sejarah pribadi saya. Begitu banyak kisah nyata dan realisasi yang saya rasa bisa saya bagikan di sini.” Dia melanjutkan prosesnya, “Berkreasi bersama sahabat adalah anugerah yang tidak pernah saya anggap remeh dan kegembiraan bertemu dengan kolaborator simpatik baru juga merupakan pengalaman yang sangat indah. Seperti sedang jatuh cinta. Aku akan selamanya jatuh cinta. Maafkan saya, tetapi saya merasa ini adalah inti dari kehidupan dan meskipun menyakitkan, saya tidak akan menukarnya dengan apa pun. Saya merasa ini adalah jalan saya untuk menyampaikan emosi ini kepada orang lain. Saya sangat berterima kasih atas lagu-lagu ini dan orang-orang yang membuatnya bersama saya. Untuk dapat membawa mereka kepada Anda akhirnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih.”

“Goodbye” adalah single keempat dari “Churches”. Lagu ini ditulis bersama oleh LP dengan kolaborator lamanya Del Rio, yang memproduseri dan memainkan semua instrumen kecuali drum, dan Nate Campany – yang juga merupakan tim penulis di balik lagu “Churches”, “The One That You Love”, “How Low Can You Go”, bersama dengan hit LP sebelumnya.

LP mengatakan, “Goodbye adalah ledakan bagi jiwa. Sebuah mata air bersih untuk membebaskan diri saya dan mudah-mudahan orang lain dari belenggu pikiran saya sendiri. Cahaya selalu ada jika Anda menginginkannya. Saya pasti menginginkannya.” Dia menambahkan, “Video untuk ‘Goodbye’ terasa seperti periode waktu setelah Anda membuatkeputusan besar ketika Anda tidak tahu ke mana arah hidup ini tetapi Anda merasa penuh harapan dan mungkin sedikit takut dan senang pada saat yang sama. Berada di atas kapal bersama teman-teman adalah momen perspektif dan kejelasan baru bagi saya. Saya harap lagu dan video ini menjadi angin segar bagi siapa pun yang merasa perlu menjernihkan pikiran dan memulai perjalanan baru.”

Artwork album ‘Churches’ – LP (foto : istimewa)

Single pertama dari album ‘Churches’ adalah “The One That You Love” menghasilkan 21 juta+ views di video resminya diYouTube, 18,5 juta+ streaming Spotify, dan memulai debutnya di TV di “Late Night with Seth Meyers”. Single kedua album “How Low Can You Go” memiliki 5,8 juta+ streaming di Spotify, 5,7 juta+ views YouTube, dan menjadi airplay yang signifikan di sebagian besar Eropa. Video untuk single ketiga, “One Last Time” yang dibintangi oleh aktor/pembuat film/model Jaime King, mengumpulkan 11,9 juta+ views di YouTube dan 5,7+ juta streaming di Spotify. LP baru-baru ini tampil di Rolling Stone, SPIN, Billboard, People, American Songwriter, Earmilk, Consequence, Ladygunn, SiriusXM dan banyak lagi. Selain main di Lollapalooza, aftershow Lollapalooza resmi dan acara internasional terpilih tahun ini, LP akan menjadi headline tur dunia pada tahun 2022.

LP telah merilis lima album dan tiga EP – termasuk album live 2020 Live In Moscow yang direkam di Crocus City Hall di Moskow di depan kerumunan lebih dari 6000 penggemar yang terjual habis; Heart to Mouth 2018, menampilkan single “Girls Go Wild” yang menjadi hit radio Italia yang paling banyak diputar di tahun 2019; dan terobosan 2016 “Lost On You” yang menampilkan lagu utama yang sukses secara global yang mencapai No. 1 di 18 negara dan bersertifikat Diamond di Prancis, ditambah Platinum di Yunani, Italia (4X) dan Polandia. Kredit penulisan lagunya termasuk hits untuk Rihanna (“Cheers (Drink To That)”), Rita Ora (“Shine Ya Light”), Cher (“Pride,” “Red”), Backstreet Boys (“Love Will Keep You Up All Night ”), Leona Lewis (“Fingerprint”), Céline Dion (“Change My Mind”) dan Christina Aguilera (“Beautiful People”). Kanal YouTube LP menerima lebih dari 2,4 juta tampilan sehari dan lagu-lagunya diputar lebih dari 2 juta kali setiap hari di semua DSP.

Daftar Lagu Album ‘Churches’:
1. “When We Touch” *
2. “Goodbye” *
3. “Everybody’s Falling in Love” *
4. “The One That You Love” *
5. “Rainbow” ~
6. “One Last Time” *
7. “My Body” ^
8. “Angels” @
9. “How Low Can You Go” *
10. “Yes” #
11. “Conversation” %
12. “Safe Here” +
13. “Can’t Let You Leave” $
14. “Churches” !
15. “Poem” *

* Diproduksi oleh: Mike Del Rio
~ Diproduksi oleh: Mike Del Rio, Nate Campany
^ Diproduksi oleh: Mike Del Rio, Nick Leng
@ Diproduksi oleh: Mike Del Rio, Valley Girl
# Diproduksi oleh: Lars Stolfer
% Diproduksi oleh: Valley Girl
+ Diproduksi oleh: Daniel Nigro
$ Diproduksi oleh: Mike Del Rio, Isabella Machine Summers
! Diproduksi oleh: Mike Del Rio, Dan Wilson

(SPR)

Related posts

NOAH dan TNI AL Persembahkan Hymne “Wiratama Hiu Kencana” Untuk ABK KRI Nanggala-402

Qenny Alyano

3rd Secret Band Proyek Personil Nirvana, Pearl Jam, Soundgarden Rilis Album Kejutan

Qenny Alyano

Sambut Ramadhan Maher Zain Rilis 2 Single Baru

Qenny Alyano