September 21, 2021
Boleh Music
Event & Community What's New

Rayakan 40 Tahun Metallica Gelar Konser Di Kampung Halaman

South Jakarta – Metallica kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya. Dalam rangka merayakan hari jadi mereka, Metallica mengundang keluarga Metallica di seluruh dunia untuk bergabung dengan mereka di kampung halaman mereka di San Francisco untuk dua pertunjukan live unik yang menampilkan dua setlist berbeda pada 17 dan 19 Desember di Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat. Tiket untuk pertunjukan ini hanya akan tersedia untuk anggota terdaftar yang tergabung di ‘Fifth Member’ Metallica.

Tiket untuk pertunjukan Chase Center 17 dan 19 Desember hanya akan tersedia untuk Fifth Member yang terdaftar. Dalam upaya untuk membuatnya seadil mungkin bagi setiap anggota yang ingin hadir, ‘Fifth Member’ diundang untuk masuk untuk memenangkan kode reservasi yang akan menjamin mereka mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket. Pemenang reservasi akan dipilih secara acak dan mengirimkan e-mail informasi tambahan dan petunjuk untuk melanjutkan pembelian.

Pemenang terpilih akan memiliki pilihan untuk memilih dari tiket dua hari untuk menyaksikan konser Metallica di Chase Center atau tiket satu hari untuk pertunjukan pada 17 Desember atau 19 Desember. Paket perjalanan yang mencakup tiket dan akomodasi hotel juga akan tersedia di MetallicaTravel.com. Semua anggota akan dibatasi untuk pembelian maksimum dua tiket pertunjukan atau satu paket hotel/tiket (opsi paket termasuk dua atau empat tiket).

Dalam keterangannya, Metallica mengungkapkan,

“Meski sulit dipercaya, band ini akan mengubah Big 4 – 0 Oktober ini. Ini adalah hal yang liar mengisi kepala kami… rasanya baru kemarin kami naik ke panggung memainkan pertunjukan pertama kami di Radio City di Anaheim, CA, pada musim semi tahun 1982! Oke, cukup adil mungkin itu bukan hanya kemarin; begitu banyak hal telah terjadi sejak Lars [Ulrich] dan James [Hetfield] berkumpul pada musim gugur ’81… hampir 2.000 pertunjukan langsung di tujuh benua, kesuksesan yang menakjubkan, dan petualangan off-road yang gila. Ini adalah perjalanan yang gila dan meskipun sebagian besar waktu terasa seperti kami baru saja memulai, kami senang merayakan empat dekade terakhir bersama Anda. Cara apa yang lebih baik untuk menandai tonggak sejarah ini selain mengundang Keluarga METALLICA di seluruh dunia untuk bergabung dengan kami di kampung halaman kami di San Francisco, CA, di mana kami akan menampilkan dua set live berbeda di Chase Center pada 17 dan 19 Desember hanya untuk Fifth Members !!

(foto : Facebook.com)

“Kami sangat kagum dengan cinta, dukungan, dan dedikasi yang datang kepada kami selama konser ‘S&M²’ ketika para penggemar dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia melakukan perjalanan ke City by the Bay untuk akhir pekan di bulan September 2019. Kalian benar-benar mengambil alih San Francisco dan getaran yang luar biasa baik dan rasa kekeluargaan mengilhami kami untuk mengundang Anda semua untuk kembali! Selain dua pertunjukan kami di Chase Center, kami akan mengkurasi acara musik dan komedi live lainnya, mencicipi Blackened Whiskey, dan masih banyak lagi di seluruh kota selama perayaan akhir pekan empat hari yang panjang mulai Kamis, 16 Desember. Detail dan informasi tiket untuk berbagai acara ini akan diumumkan setelah dikonfirmasi.

“Jadi… kami yakin Anda ingin tahu cara mendapatkan tiket, bukan? Tiket hanya akan tersedia untuk Anggota Kelima yang terdaftar dan, dalam upaya untuk membuatnya seadil mungkin bagi setiap anggota yang ingin hadir, anggota diundang untuk masuk untuk memenangkan kode reservasi yang akan menjamin mereka kesempatan untuk membeli tiket dalam penjualan pribadi tertutup untuk umum Pemenang reservasi akan dipilih secara acak dan e-mail informasi tambahan dan petunjuk untuk melanjutkan pembelian mereka.

“Pemenang akan memiliki opsi untuk memilih dari tiket dua hari untuk mendapatkan tiket masuk ke pertunjukan METALLICA di Chase Center atau tiket satu hari untuk pertunjukan pada 17 Desember atau 19 Desember. Paket perjalanan yang mencakup tiket dan akomodasi hotel juga akan tersedia dari MetallicaTravel.com Semua anggota akan dibatasi untuk pembelian maksimum dua tiket pertunjukan atau satu paket hotel/tiket (opsi paket termasuk dua atau empat tiket).

“Kami akan memiliki lebih banyak untuk diceritakan kepada Anda dalam beberapa bulan mendatang, tetapi untuk saat ini, kami berharap Anda akan membuka kalender itu dan membuat rencana untuk datang bersama kami untuk satu akhir pekan panjang yang tak terlupakan di San Francisco.

“Sepatah kata tentang COVID-19: Kami tidak tahu peraturan daerah tentang vaksin dan/atau status pengujian pada Desember 2021. Karena aturan dan pedoman ini terus berkembang, kami akan memperbarui Metallica.com dan mengirim semua pembeli tiket perbarui 30 hari sebelum pertunjukan tentang apa yang diperlukan, jika ada, untuk masuk ke pertunjukan. Namun sementara itu, kami sangat menyarankan Anda mendapatkan vaksinasi penuh sebelum tanggal konser karena ini akan menjadi cara terbaik untuk menjaga semua orang aman dan sehat dan untuk menjaga pertunjukan ini di jalan Kunjungi Vaccines.gov untuk informasi lebih lanjut atau untuk memesan janji Anda Teman-teman kita di luar AS harus berkonsultasi dengan apotek setempat atau situs web pemerintah.

“Tetap sehat dan kami akan menjumpai pada bulan Desember di San Francisco!”

Metallica juga baru saja  membagikan lagu versi kasar lagu “The Unforgiven (14 Mei 1991 Rough Mix)”, yang diambil dari 2CD ‘Rough & Alternate Mixes’ yang disertakan dalam set kotak deluxe remaster dari album kelima self-titled — juga dikenal sebagai ‘The Black Album’ yang akan dirilis resmi pada 10 September mendatang melalui label milik mereka sendiri, Blackened Recordings.

Related posts

Sambut Hari Bumi Slank Hadirkan “Seleksi Alam”

Qenny Alyano

Grup Idol AKB48 Lepas Single Amal “Hanareteitemo” Untuk Pekerja COVID-19

Qenny Alyano

Artis Thailand STAMP dan Band Jepang Awesome City Club Rilis Single Kolaborasi

Qenny Alyano