December 5, 2021
Boleh Music
New Comers

Atta Halilintar Persembahkan “Happy Birthday Song” Untuk Istri

South Jakarta – Pada 10 Juli lalu, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-23. Tahun ini memang cukup spesial, karena statusnya yang sudah menjadi istri Atta Halilintar. Atta pun ternyata mempersiapkan surprise berupa sebuah lagu untuk ulang tahun Loli, sapaan akrab Aurel.

“Lagu Happy Birthday ini aku persembahkan untuk istri aku. Selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan tetap jadi istri yang selalu bisa mendampingiku di saat senang maupun susah,”

Ternyata, tujuan Atta membuat lagu “Happy Birthday” bukan semata untuk Loli saja, tetapi ia ingin mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang ingin memberikan kado spesial untuk orang terkasih.

“Jangan pernah melihat sebuah hadiah atau kado dari nilai harganya saja. Tapi harus dilihat dari ketulusannya, karena itu priceless. Jadi lewat lagu ini, aku harap semua yang mendengarkan bisa memberikan kado spesial berupa ketulusan untuk pasangan dan orang terkasih mereka”.

Artwork single “Happy Birthday Song” – Atta Halilintar ( foto : istimewa )

Ditanya soal surprise dari Atta, Loli mengaku sangat kaget. Karena menurutnya, sang suami sedang sibuk membuat lagu dan recording untuk sebuah project. Ia tidak menyangka ternyata Atta masih sempat membuatkannya lagu.

“Soalnya Atta kan udah kasih kado berupa barang juga, jadi aku pikir nggak ada surprise untuk bikinin aku lagu. Ternyata di tengah kesibukannya, dia masih sempat bikinin lagu Happy Birthday, jujur aku senang banget,” ucap Loli terharu.

Menurut Atta, sosok Aurel yang sudah menginjak usia 23 tahun, adalah sosok perempuan tangguh. “Istri aku adalah orang yang hebat dan kuat. Dia bukan hanya kuat untuk dirinya sendiri, tapi juga dia adalah orang yang selalu menguatkan aku. Dia itu support system yang berharga untukku. Dan tugasku sebagai suami adalah untuk melindungi dan membahagiakan Aurel. Surprise yang kayak gini, adalah salah satu bentuk rasa sayangku untuk dia, biar dia happy terus.”

MUSIC PRODUCER : ATTA HALILINTAR, VAIS RANDI

COMPOSER : ATTA HALILINTAR, GIBRAN

VOCAL DIRECTED BY : GIBRAN, LEZTEY

BACKING VOCAL : VAIS RANDI

VOCALS RECORD AT : ATTA MUSIC

MIXING BY : VAIS RANDI

MASTERING BY : VAIS RANDI

PUBLISHED BY : ATTA MUSIC

LYRIC VIDEO BY : KHVFL

(SPR)

Related posts

Musisi Muda Putri Ariani Lepas Single Karya Sendiri “Loneliness”

Qenny Alyano

Grup Kolektif Jakarta Hagara Luncurkan Single “Khayat”

Qenny Alyano

Zarisya Aziz Ajak Rehat Dari Kegagalan Hidup Dengan “Break”

Qenny Alyano