November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Umumkan Jadwal Tur John Mayer Lepas MV “Shot In The Dark”

South Jakarta – Penyanyi dan gitaris, John Mayer membagikan video musik untuk single baru “Shot In The Dark” disutradarai oleh Mathew Miguel Cullen. Lagu  “Shot In The Dark” diproduseri oleh Don Was dan menampilkan vokal latar dari Maren Morris dan menjadi bagian dari album studio kedelapan John Mayer yang berjudul ‘Sob Rock’ yang rilis tepat pada 16 juli 2021. Mirip seperti video untuk single sebelumnya, “Last Train Home’, John Mayer memunculkan nostalgia dengan menyindir video musik dari tahun 80-an.  Mengenakan jaket kulit hitam yang sama seperti di video sebelumnya, klip itu menampilkan pelantun “Your Body is Wonderland” tersebut tampil di bawah pencahayaan biru yang murung dan mengekspresikan cemberut melodramatis sambil berpose di samping jendela kaca patri yang disewakan.

Selain mengumumkan lagu barunya, John Mayer juga mengumumkan jadwal tur Amerika Utara untuk mendukung album  ‘Sob Rock’ yang dimulai pada tahun depan. Dimulai di Albany pada 17 Februari 2022 dan berakhir di Chicago pada 28 April 2022, dimana tur ini akan mencakup konser besar di Madison Square Garden, New York City (20 Februari), dan dua malam di Forum di Inglewood, California (13 Maret & 15 Maret). Untuk penjualan tiketnya akan dibuka mulai hari Jumat, 23 Juli 2021 di https://johnmayer.com/.  Sementara untuk para fans bisa mendapatkan tiket pre-sale melalui https://www.seated.com/.

Album ‘Sob Rock’ direkam di Henson Recording Studios, Los Angeles dan diproduseri oleh John Mayer bersama Don Was, No I.D., Chad Franscoviak dan dirlis oleh Columbia Recods. Pada awalnya, John Mayer mengumumkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan April 2021. Namun ia kemudian mengumumkan penundaan rekaman hingga 16 Juli 2020 meskipun album ini telah direkam antara akhir 2017 dan awal 2021. Berikut jadwal tur Amerika Utara di tahun 2022 untuk mendukung album ‘Sob Rock’ – John Mayer.

Februari 2022
17 – Albany, NY – Times Union Center
18 – Philadelphia, PA – Wells Fargo Center
20 – New York, NY – Madison Square Garden
23 – Washington, DC – Capital One Arena
25 – Pittsburgh, PA – PPG Paints Arena
27 – Toronto, ON – Scotiabank Arena

Maret 2022
1 – Belmont Park, NY – UBS Arena
4 – Boston, MA – TD Garden
11 – Las Vegas, NV – Grand Garden Arena
13 – Los Angeles, CA – Forum
15 – Los Angeles, CA – Forum
18 – San Francisco, CA – Chase Center
22 – Seattle, WA – Climate Pledge Arena
25 – Salt Lake City, UT – Vivint Arena
27 – Denver, CO – Ball Arena

April 2022
2 – Sunrise, FL – BB&T Center
5 – Tampa, FL – Amalie Arena
8 – Atlanta, GA – State Farm Arena
11 – Charlotte, NC – Spectrum Center
13 – Nashville, TN – Bridgestone Arena
20 – Austin, TX – Moody Center
23 – Houston, TX – Toyota Center
24 – Dallas, TX – American Airlines Center
28 – Chicago, IL – United Center

Related posts

Anneth Delliecia Lepas Album ‘And The Story Begins’ Hadirkan “Warna Favorit”

Qenny Alyano

Burgerkill Kenalkan Vokalis Baru Dengan “Roar of Chaos”

Qenny Alyano

Iwan Fals Lantunkan “Merah Putih” Untuk HUT RI Ke-76

Qenny Alyano