September 21, 2021
Boleh Music
Gearsician What's New

Lzzy Hale ‘Halestorm’ Jadi Duta Wanita Pertama Gibson

South Jakarta – Produsen gitar ternama Gibson, secara resmi mengumumkan bahwa Lzzy Hale, vokalis dan gitaris band hard rock pemenang Grammy, Halestorm, akan bergabung  sebagai Brand Ambassador wanita pertama. Lzzy Hale telah bermitra dengan Gibson dan Epiphone luthiers untuk merancang dua gitar  termasuk Gibson Lzzy Hale Explorer dan Epiphone Lzzy Hale Explorer. Lzzy secara resmi diterima ke dalam keluarga Gibson sebagai duta  di atas panggung oleh Cesar Gueikian, presiden Gibson Brands, di Gibson Garage di pusat kota Nashville, Tennessee, begitu juga seperti yang diumumkan dalam akun Twitter resmi Gibson.

“Kami dengan bangga mengumumkan secara resmi bahwa Lzzy Hale, vokalis dari band pemenang Penghargaan GRAMMY® Halestorm, telah bergabung dengan Gibson sebagai Brand Ambassador wanita pertama!

#gibson
@LZZYHALE “

Dalam keterangannya, musisi yang mempunyai nama asli Elizabeth Mae Hale tersebut mengungkapkan, “Saya merasa sangat terhormat ditunjuk sebagai duta besar Gibson. Sejak saya berusia 16 tahun, adalah impian saya untuk suatu hari nanti menjadi bagian dari lingkaran Gibson. Sungguh perasaan yang luar biasa mengetahui bahwa mimpi ini telah menjadi kenyataan. Sesuatu yang ajaib menyala dalam diri saya ketika saya memegang gitar Gibson di tangan saya. tangan, gitar yang sama yang disandang oleh nenek moyang dan nenek moyang saya di bahu mereka. Dengan Gibson, saya adalah bintang rock yang saya inginkan. Merupakan hak istimewa untuk mewakili genre saya, jenis kelamin saya, dan kekuatan musik yang luar biasa yang menyatukan kita semua, dengan keluarga Gibson saya yang indah.”

Sementara Cesar Gueikian dari Gibson juga mengungkapkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut Lzzy Hale sebagai duta Gibson terbaru kami,” tambah Gueikian. “Lzzy adalah duta musik, bukan hanya Gibson. Seorang penyanyi bertenaga, gitaris keren, dan kekuatan berpengaruh dalam musik, Lzzy adalah pelopor dalam setiap arti kata. Sejak awal karirnya, Lzzy memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin dia capai dan bekerja keras untuk mencapainya, tanpa kompromi. Dia telah dan terus membuka jalan bagi artis lain yang memimpin dengan memberi contoh, mendobrak hambatan, dan mengangkat Halestorm menjadi band pemenang Grammy Award dengan basis penggemar yang setia di seluruh dunia. Kami sama-sama senang Lzzy bergabung dengan dewan penasihat Gibson Gives kami di mana dia akan membantu kami membentuk program filantropi dan memimpin jalan bagi seniman lintas generasi dan genre musik.””

Related posts

VLive Indonesia Hadirkan Raisa Di Konser Virtual “Unite ON: Live Concert”

Boleh Music

Taylor Swift Diganjar ‘Artist of the Decade’ Di American Music Awards 2019

Qenny Alyano

Noel Gallagher’s High Flying Birds Rilis “Flying On The Ground” Bernuansa Motown

Qenny Alyano