May 20, 2022
Boleh Music
New Comers

NOAHFINNCE Lawan Omong Kosong Dunia Dengan Single Baru

South Jakarta – Artis punk NOAHFINNCE telah merilis single baru dan video musik, “MIND BLANK NO THOUGHTS”, melalui Hopeless Records. Menyetir, gitar yang kacau dan vokal anthemic yang catchy membuat single baru yang diproduksi oleh Jason Perry (McFly, Don Broco, Trash Boat) dan Jordan Cardy (Rat Boy), mengingatkan pada band-band pop punk awal seperti Green Day dan Blink-182, tetapi NOAHFINNCE menempatkan bakatnya sendiri untuk mengukir jalannya sendiri.

Tentang single baru, NOAHFINNCE berbagi “Lagu ini tentang kewalahan dengan banyaknya omong kosong yang terjadi di dunia sehingga otak Anda mati dan Anda benar-benar terlepas. Bagi saya ini diterjemahkan ke dunia luar DAN kehidupan pribadi saya – ketika segala sesuatunya menjadi luar biasa, saya agak menutup diri sebagai mekanisme pertahanan.

Video musik untuk single “MIND BLANK NO THOUGHTS”, dibuat konsepnya oleh NOAHFINNCE dan disutradarai oleh Luke Cutforth, mengikuti tren yang sangat aneh seperti video musik sebelumnya “Stupid” dan “Life’s A Bit”, lengkap dengan callback cerdas, penampilan hingar bingar, dan kesenangan efek visual yang menciptakan dunia NOAHFINNCE.

Artwork single “MIND BLANK NO THOUGHTS” NOAHFINNCE foto : istimewa )

Merekam lagu di masa pandemi dan di tengah lockdown, NOAHFINNCE berbagi pengalaman menulis dan merekam social distance. Pengalaman itu memberinya perspektif dalam masa-masa sulit. “Dunia agak kacau sekarang,” jelasnya, “tetapi berpuas diri dalam menghadapi ketidakadilan membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merugikan.”

NOAHFINNCE adalah nama alias Noah Adams, suara untuk generasi yang muak disuruh-suruh. Seorang pemain virtuoso (ia memainkan drum, gitar, bass, ukulele, dan bernyanyi sekeras mungkin), NOAHFINNCE siap untuk mengubah tradisi dan peran apa pun yang diharapkan masyarakat untuk dia penuhi, dan sebagai gantinya terus memperjuangkan keaslian dan ekspresi diri. Setelah mengumpulkan lebih dari 600.000 pelanggan YouTube dan lebih dari 330.000 pengikut Instagram, Noah membawa alternatifnya sendiri dan tanpa basa-basi tentang masalah LGBTQ+.

(SPR)

Related posts

Toro Y Moi Rilis Album Baru ‘MAHAL’ Beserta Film Pendek ‘GOES BY SO FAST’

Qenny Alyano

Rapper Jakarta toRa Padukan Jazz dan Blues Lewat “Titipkan Asmara”

Qenny Alyano

Youtuber Yogyakarta Adlani Rambe Lepas Album Digital Bersama Musica

Qenny Alyano