September 21, 2021
Boleh Music
What's New

Camilla Cabello Rilis Single Baru Bernuansa Latin

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu Karla Camila Cabello Estrabao atau dikenal dengan nama Camila Cabello, kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Don’t Go Yet” pada 23 Juli 2021 melalui Epic Records dan Columbia, sebagai singel utama dari album studio ketiganya ‘Familia’. Lagu tersebut menandai single pertama Camilla Cabello sejak perilisan “First Man” pada tahun 2020 lalu. Lagu ini terinspirasi saat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya selama berbagai masa lockdown akibat pandemi virus Corona di mana dia lebih banyak kembali ke akar Latinnya.

Lagu “Don’t Go Yet” ditulis oleh Camilla bersama dengan E. Frederic, Mike Sabath dan Scott Harris dan diproduseri oleh Mike Sabath dan Ricky Reed. Dalam sebuah acara bersama Zane Lowe di Apple Music, penyanyi berdarah Amerika-Kuba yang juga mantan personil Fifth Harmony mengatakan, “Saya ingin itu menjadi semacam urusan keluarga egois, karena itu akan membuat saya bahagia. Itu akan membuat hidup saya lebih baik dan itulah yang saya inginkan, jadi itulah yang sebenarnya saya coba wujudkan dengan seluruh album ini”.

“Dan saya pikir ‘Don’t Go Yet’ hanya saya berpikir secara sonik dan melodi, hanya saya yang bebas. Saya pikir berada di Miami begitu lama dan memiliki lebih banyak keluarga di sekitar saya dan berbicara bahasa Spanyol lebih membuat saya merasa, saya tidak tahu, hanya semacam membawa saya kembali. Saya pikir akar saya masuk lebih dalam dengan cara yang benar-benar saya butuhkan. Dan saya pikir album ini bagi saya adalah sebuah manifestasi. Nama album saya adalah ‘Familia’.” tambah penyanyi kelahiran 3 Maret 1997 tersebut.

Lagu “Don’t Go Yet” merupakan lagu baru pertama Camilla Cabello sejak merilis album ‘Romance’ pada akhir tahun 2019 lalu. Lagu “Don’t Go Yet” hadir dengan video musik yang dikerjakan oleh Philippa Price dan Pilar Zeta. Belum diketahun secara pasti tanggal perilisa album ‘Familia’. Camilla juga dikabarkan akan memulai debut film sebagai peran protagonis putri Cinderella yang akan tayang di Amazon Prime Video pada bulan September bersama dengan Idina Menzel, Billy Porter, Pierce Brosnan, Missy Elliott

Related posts

Sara Fajira Kolaborasi Dengan Yellow Claw Rilis “DRXGS”

Qenny Alyano

Placebo Rilis Single Baru “Beautiful James”

Qenny Alyano

Sambut Natal Alaina Castillo Melepas Single Baru “Wishlist”

Qenny Alyano