September 21, 2021
Boleh Music
What's New

Kolaborasi bbno$ x Rich Brian Luncurkan “edamame”

South Jakarta – Bintang yang sedang naik daun bbno$ [baby-no-money] merilis single terbarunya “Edamame” yang menampilkan Rich Brian, melalui label bbno$ dalam kemitraan dengan mtheory.

Menyusul perilisan single sebelumnya, “wussup” yang menular dan sangat dipuji bulan lalu, bbno $ kembali dengan single baru yang luar biasa lainnya “Edamame”, yang diangkat dari albumnya yang akan datang ‘Eat Ya Veggies’, yang akan dirilis pada September 2021. Berkolaborasi dengan Rich Brian dari 88Rising, single ini menampilkan duo ini dengan mudah mempertahankan aliran yang menakjubkan melalui irama uptempo, sambil terus memamerkan kehidupan mewah dan kejenakaan mereka. Dengan hook yang tepat, dentuman bassline dan vokal yang disampaikan dengan cekatan, “Edamame” adalah track mengesankan lainnya untuk ditambahkan ke katalog bbno $ yang semakin berkembang.

Berbicara tentang single barunya, bbno$  mengungkapkan, “Saya mulai membuat musik tepat setelah rich brian muncul dan saya terobsesi dengan glow like dat. Diri saya yang berusia 19 tahun masih menyukai edamame. Saya harap semua orang menyukainya sebanyak itu. saya lakukan. gg no re. ”

bbno$ juga baru-baru ini mengumumkan tur ‘EAT YA VEGGIES!’, yang akan menampillkan penampilan di seluruh Amerika Seriakt dan Kanada sepanjang bulan Oktober dan November tahun ini, serta tur Inggris dan Eropa yang dijadwalkan ulang untuk tahun berikutnya, pada Februari dan Maret 2022. Tanggal tur lengkap dan tiket dapat ditemukan di sini: https://bbnomula.com/tour/

bbno$ foto : Mats Schram

bbno$ telah menjadi studi kasus tentang bagaimana sukses sebagai seniman independen. Keberhasilan yang dikumpulkan oleh seniman muda ini dibuktikan dengan fakta bahwa lagu-lagu bbno$ kini telah diputar lebih dari 2 miliar kali. Dia telah mengumpulkan lebih dari 600.000 pengikut TikTok, dan lebih dari satu juta pengikut Instagram, dan jejaknya telah digunakan di lebih dari 10 juta video TikTok yang telah ditonton lebih dari 2 miliar kali. bbno$ juga sukses menjual tiket tur utama di Amerika Utara, Tiongkok dan Eropa.

bbno$ mendefinisikan  dirinya cara mandiri dan membangun reputasi dan kesuksesan sebagai artis di industri musik yang terus berubah bukti seberapa baik musik dan brand terhubung dengan penggemarnya dan budaya modern pada umumnya. dengan penggemarnya dan budaya modern pada umumnya. “Saya akan mengatakan bahwa saya cukup bersemangat dalam hidup 24/7,” tutup bbno$ (diucapkan “baby no money”).

 

Song Credits:
 
Written by Alex Gumuchian, Brian Imanuel, Christian Dold
Published by Sony/ATV Tunes, LLC (SOCAN/BMI), 88 Rising Publishing (ASCAP), Christian DoldPublishing / Ultra Tunes (ASCAP)
Produced by Diamond Pistols
Mixed by Diamond Pistols
Engineered by Diamond Pistols Mastered by Joe LaPorta at Sterling Sound

All parts recorded in Vancouver, CA

Related posts

Noel Dan Liam Gallagher Bersaing Luncurkan Single Baru Di Agustus 2019

Qenny Alyano

Placebo Rilis Single Baru “Beautiful James”

Qenny Alyano

Formasi Baru Cokelat Rilis Ulang “Anak Garuda” Jadikan Sebuah Anthem

Qenny Alyano