September 21, 2021
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

The Rolling Stones Umumkan Jadwal Tur Musim Gugur 2021

South Jakarta – Di saat banyak negara yang masih berjuang menghadapi pandemi COVID-19, kabar gembira datang dari band rock legendaris The Rolling Stones. Band asal Inggris tersebut telah mengumumkan tanggal penjadwalan ulang untuk tur 2020 mereka yang ditunda karena pandemi COVID-19. Sebanyak 13 jadwal konser yang akan dimulai pada 26 September di The Dome  America’s Center di St. Louis, Missouri, dan akan berakhir pada 20 November di Circuit of the Americas di Austin, Texas, dan juga termasuk pertunjukan di Charlotte, Pittsburgh, Nashville, Minneapolis, Tampa, Dallas, Atlanta dan Detroit, serta tiga tanggal baru, di New Orleans Jazz And Heritage Festival pada 13 Oktober, di Los Angeles pada 17 Oktober di SoFi Stadium, dan di Las Vegas pada 6 November di Allegiant Stadium.

Sementara tanggal yang sebelumnya dijadwalkan untuk kota Vancouver, Louisville, Cleveland, dan Buffalo tidak dapat dijadwal ulang. Penggemar dengan tiket ke pertunjukan yang dibatalkan akan dihubungi oleh Ticketmaster dengan informasi tentang pengembalian uang, dan mereka juga akan diberi kemungkinan “penawaran prioritas” untuk tiket di kota-kota terdekat. Semua tiket yang dibeli sebelumnya akan dihormati pada pertunjukan yang dijadwalkan ulang. Tiket untuk pertunjukan baru akan mulai dijual pada 30 Juli 2021 dan akan segera diumumkan tentang cara pembeliannya. Dalam keterangan melalui website resmi mereka, https://rollingstones.com/, The Rolling Stones mengumumkan,

 

“Kami sangat senang dapat mengumumkan tanggal yang dijadwalkan ulang untuk tur Rolling Stones 2020 Amerika Serikat, yang sekarang akan berlangsung pada Musim Gugur ini!

Tiket dijual sekarang di rollingstones.com/tour

Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua atas kesabaran Anda selama waktu yang sangat sulit dan belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Semua tiket yang dibeli sebelumnya akan dihormati pada tanggal yang dijadwalkan ulang, sayangnya ada beberapa tanggal yang tidak dapat kami jadwalkan ulang – Ticketmaster akan berkomunikasi langsung dengan semua pembeli tiket ini dengan informasi lebih lanjut. Jika memungkinkan, penawaran prioritas untuk pemegang tiket akan tersedia untuk pertunjukan terdekat.

Kami juga memiliki beberapa tanggal baru yang ditambahkan! Pra-penjualan untuk milis Stones untuk pertunjukan New Orleans, Los Angeles & Las Vegas akan dimulai pada Rabu 28 Juli pukul 12 siang (lokal) hingga Kamis 29 Juli pukul 10 malam (lokal). Penjualan umum dimulai Jumat 30 Juli 10 pagi (setempat).”

 

Dalam keterangannya, vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger,  mengungkapkan, “Saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung lagi dan ingin berterima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka. Sampai jumpa!”. Hal senada juga diungkapkan gitaris Keith Richards dalam sebuah pernyataan, “Kami kembali ke tur. Sampai jumpa!”

Berikut jadwal tur The Rolling Stones  No Filter USA 2021

Sep. 26 – St. Louis, MO @ The Dome at America’s Center
Sep. 30 – Charlotte, NC @ Bank Of America Stadium
Okt. 04 – Pittsburgh, PA @ Heinz Field
Okt. 09 – Nashville, TN @ Nissan Stadium

Okt. 13 – New Orleans, LA @ New Orleans Jazz and Heritage Festival

Okt. 17 – Los Angeles, CA @ SoFi Stadium
Okt. 24 – Minneapolis, MN @ U.S. Bank Stadium
Okt. 29 – Tampa, FL @ Raymond James Stadium
Nov. 02 – Dallas, TX @ Cotton Bowl Stadium
Nov. 06 – Las Vegas, NV @ Allegiant Stadium
Nov. 11 – Atlanta, GA @ Mercedes-Benz Stadium
Nov. 15 – Detroit, MI @ Ford Field
Nov. 20 – Austin, TX @ Circuit of The Americas

Related posts

Raisa Membuka Tahun 2021 Dengan “Ragu”

Boleh Music

Kotak Luncurkan Video Musik Baru “Mantanku”

Boleh Music

Deep Purple Rilis Album ‘Whoosh!’ Lepas Video Musik “Nothing At All”

Qenny Alyano