December 7, 2022
Boleh Music
New Comers

Ungkapan Maaf Groovebox Story Lewat Single “Sorry”

South Jakarta – Untuk para penggemar musik new wave dan nuansa 80-an, musik yang ditawarkan oleh grup musik yang satu ini bisa menjadi pilihan. Band beraliran synthpop pendatang baru asal Jakarta, Groovebox Story, merilis mini EP ke-empatnya yang berjudul “Sorry” pada 23 Juli 2021. Di mini EP tersebut juga ada versi Karaoke dan juga versi Remixnya (Way’s Beat NuDisco Remix).

Single “Sorry” sendiri menggambarkan penyesalan yang selalu datang terlambat. Walau lirik single ini bercerita tentang permohonan maaf tetapi melodi dan beatnya tetap mampu mengajak kita untuk bergoyang dan menikmati groove yang ada. Lagu “Sorry” merupakan karya dari Iman Hudaya dan untuk liriknya dibantu oleh Shafiq Muljanto. direkam di Stereogenic Studio & 168 Studio Jakarta, Indonesia dan dimixing dan mastering oleh Moko Aguswan & Rex Dio.

Artwork single “Sorry” – Groovebox Story ( foto : istimewa )

Groovebox Story terdiri dari Aroel (song writer, keyboardist dan synthesizer player), Ined (bassist), Fey (keyboardist dan synthesizer player) dan juga Zidni (vokalis). Pada awal berdirinya musik Groovebox Story merupakan band cover yang membawakan musik 80-an new wave seperti Pet Shop Boys, New Order, Depeche Mode, A-ha, Duran Duran. Beberapa single yang telah dirilis oleh Groovebox Story diantaranya “Someday Somewhere”, “Going Out”, “Love Bytes” dan “Submarine”. Di awal kemunculannya Groove box Story berjanji akan mengeluarkan 1 single baru setiap bulannya, namun karena kesibukan dan kondisi menyebabkan parapenggemarnya harus menunggu lebih dari 2 bulan untuk single “Sorry” ini.

 

Song: Iman Hudaya

Lyric: Iman Hudaya & Shafiq Muljanto

Backing Vocals: Hessa Bastian, Adityawarman Arioseno, Raisa Meutia

Producer: Groovebox Story

Co-Producer: Shafiq Muljanto, Mounadya Hanifa

Recorded at Stereogenic Studio & 168 Studio Jakarta, Indonesia

Recording Engineer: Ferry Rahman, Iman Hudaya & Mahardhika Ardyanto

Mixing & Mastering Engineer: Moko Aguswan & Rex Dio

Video: Iman Hudaya

Artwork: Shafiq Muljanto

Related posts

Raulla Kembali Lepas Single “Mesin Waktu” OST ‘JO Sahabat Sejati’

Qenny Alyano

Hursa Kolaborasi Dengan Pianis Sri Hanuraga Rilis “Rumangsa”

Boleh Music

Fei Luthfy Ungkap Pertanyaan Diri Lewat Debut “Time Bomb”

Qenny Alyano