January 31, 2023
Boleh Music
Musicology

Gibson Records dan Label BMG Jalin Kerja Sama Dengan Slash

South Jakarta – Kabar baru datang dari produsen gitar ternama asal Amerika Serikat, Gibson. Merek instrumen ternama terutama untuk gitar yang identik tersebut, hari ini mengumumkan peluncuran Gibson Records, yang berkantor pusat di Music City, Nashville, Tennessee, bersama dengan label ternama BMG, perusahaan musik terbesar keempat di dunia, menjalin kerja sama strategis.

Gibson Records akan bekerja dengan artis Gibson untuk memproduksi, merekam, dan mempromosikan musik mereka kepada penggemar di seluruh dunia, menyebarkan kekuatan musik mereka, menciptakan, membangun, dan memberikan musik yang berpusat pada gitar, lintas genre kepada penggemar di seluruh dunia. Untuk langkah pertama, Gibson Records akan bekerja sama dengan gitaris band Guns N’Roses, Slash.

Dalam keterangannya, Cesar Gueikian, brand president Gibson Brands, mengungkapkan, “Meluncurkan label rekaman yang melayani artis kami adalah evolusi alami dari 127 tahun sejarah kami. Gibson Records akan bekerja dengan artis Gibson untuk merekam, merekam, dan mempromosikan musik mereka di bawah kemitraan yang bersahabat dengan artis. Gibson Records akan membuat kami semua di Gibson tetap fokus pada budaya pertama artis kami yang terlibat dan terhubung dengan musik. Kami sangat senang meluncurkan Gibson Records, untuk mengumumkan bahwa Slash adalah artis pertama yang kami tandatangani dan kami telah menandatangani kemitraan label dengan BMG.”

Sementara Slash juga mengungkapkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi rilis pertama di Gibson Records yang baru,” kata Slash. “Ini adalah puncak dalam kemitraan kami pasti dan telah bekerja sangat erat dengan Gibson begitu lama, saya tahu mereka akan menjadi label yang benar-benar mendukung artis mereka secara kreatif. Bukan hanya saya, tetapi semua artis yang mereka pilih untuk bekerja sama. Sempurna .”

Dari pihak BMG, Thomas Scherer, presiden, repertoar dan pemasaran BMG, New York, dan Los Angeles, mengungkapkan, “BMG mengucapkan selamat kepada Gibson atas peluncuran label baru mereka dan bangga berkolaborasi dengan Gibson Records pada rilis album perdananya. Ini adalah pertandingan sempurna antara dua merek global dengan penghormatan tak tertandingi untuk artis ikonik dan rasa hormat untuk melayani bakat kreatif mereka. Kami sangat senang menjadi mitra dunia untuk album baru Slash dengan MYLES KENNEDY AND THE CONSPIRATORS dan berharap untuk memberikan yang baru musik untuk penggemar di mana pun di seluruh dunia.”

Selama dua setengah tahun terakhir, Gibson telah meluncurkan inisiatif musik yang sukses yang dibangun di sekitar merek ikonik, gitar premium, dan artis luar biasa mereka. Belum lagi inisiatif yang telah menghidupkan kembali basis penggemar Gibson dan komunitas musik pada umumnya termasuk Gibson Artist Collections, Gibson TV, Gibson App, Gibson Generation Group (G3), Gibson Gives, dan Gibson Garage yang baru dibuka di Nashville. Gibson Records adalah langkah besar berikutnya dalam berkontribusi pada evolusi kemitraan artis kolaboratif.

 

Related posts

Spotify Membayar Lebih Untuk Penulis Lagu Dan Music Publishing Di 2018

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Brit Awards 2021

Qenny Alyano

Sambut Ramadan JOOX Gaet Musisi Millenial Hadirkan “Kedap Suara”

Qenny Alyano