June 6, 2023
Boleh Music
Record Label

Take Over X John Paul Ivan Siapkan Video Musik Baru Dari EP ‘V.2’

South Jakarta – Setelah merilis debut EP baik fisik dan digital, kini Take Over X John Paul Ivan kembali merilis EP baru ‘V.2’. EP baru ini berisi 5 lagu yaitu “Aku Lelah”, “Jadikan Aku Sahabatmu”, “Tantang Dunia”, “Romantika” dan “Sudahi Saja” dan dirlis dibawah label JPI Music bekerja sama dengan Bolehmusic untuk rilisan digitalnya. Bersamaan dengan rili EP tersebut, Take Over x John Paul Ivan juga meluncurkan dua video musik untuk single “Romantika” dan yang terbaru akan segera rilis adalah “Jadikan Aku Sahabatmu”.

Pembuatan video musik untuk single “Jadikan Aku Sahabatmu” yang merupakan ciptaan Teguh Rahayu, mengambil tempat di El-Studio Kerawang., Jawa Barat. Dalam unggahan di akun Facebook vokalis Windy, tampak para personil Take Over dan juga John Paul Ivan bersemangat dalam penggarapan video musik ini. Lagu “Jadikan Aku Sahabatmu” menjadi single kedua yang dibuat video musiknya dari EP ‘V.2’ setelah sebelumnya video musik “Romantika” telah dirilis. Berbeda dengan single “Romantika” yang terpengaruh musik punk rock, di single “Jadikan Aku Sahabatmu” lebih slow meski tetap dengan karakter musik rock Take Over X John Paul Ivan.

Selain bersama John Paul Ivan, Take Over saat ini diperkuat juga oleh Windy Saraswati (vokal), Bagus (gitar), Gatot (bass) dan Joe (drums). Rencananya seluruh lagu EP ini juga akan dibuat video musiknya yang tentunya akan mengambil konsep berbeda dan juga penuh kejutan. Kita tunggu kejutan selanjutnya dari Take Over X John Paul Ivan.

Related posts

Andika Naliputra Hadirkan Debut Solo “Kesepianku”

Boleh Music

D3tik Band Curhat Lewat Lagu Terbaik Untukmu

Angga Foster

Bersama Mallino Musik Indonesia Quick Rilis Debut Single “Mimpi”

Boleh Music