December 5, 2021
Boleh Music
Editor's Picks New Comers What's New

Wayang Luncurkan Single-Single Hits Remaster

South Jakarta – Wayang Band, lama tak terdengar ternyata mereka sedang persiapkan single-single baru serta persiapan album. Bocorannya ke Bolehmusic.com sih guys album tersebut berisi lagu-lagu pilihan yang dibuat ulang dengan konsep musik berbeda serta bakal ada duet-duet bersama beberapa musisi.

Tak mau ketinggalan juga, mereka telah meremaster lagu Damai dan Tak Selamanya dengan memperbaiki kualitas audio serta adanya sedikit penambahan instrument pada dua buah lagu hits yang sempat dirilis pada tahun 2013 silam. “Ini memang sengaja kami remaster kualitas audio dan sedikit penambahan harmoni didua lagu Damai dan Tak Selamanya versi 2013 dan 2014. Kami ingin lagu ini dapat dinikmati dengan hasil yang baik.” Jelas Yudi sang vokalis. “Konsentrasi kami meresmaster dilagu ini adalah kenyamanan mendengarkan, karena jika kita perhatikan saat ini ada pasar dimana pendengar memilih kualitas audio bukan sekadar dengar lagu enak.” Tambah Angga sang keyboardis.

Dua lagu tersebut pernah menjadi hits dalam khasanah musik Indonesia. Wayang pun telah melepaskan 9 album serta 13 hits yang selalu bertengger diantara tahun 1997 hingga 2010. Simak lagu Damai dan Tak Selamanya versi remaster.

Damai (Remastered)

 

 

Tak Selamanya (Remastered)

Related posts

Aerosmith Umumkan Tunda Tur Konser Eropa Ke 2021 Karena Pandemi COVID-19

Qenny Alyano

Rahmania Astrini Resmi Luncurkan Debut EP ‘Adolescent’

Qenny Alyano

Kolaborasi Mantra Vutura – Hindia Berlanjut Di Single “Percakapan Pt. 1”

Qenny Alyano