October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Angels & Airwaves Rilis MV Baru Bareng TikToker

South Jakarta – Angels and Airwaves (AVA) kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Losing My Mind” yang diambil dari album studio keenam ‘Lifeforms’ yang akan dirilis dibawah label Rise Records pada 24 September 2021 mendatang. Dalam video yang disutradarai oleh vokalis, om DeLonge tersebut menampilkan sosok Tom sebagai alter egonya, Disco, saudara laki-laki Boomer dari video ikonik blink-182 untuk “First Date.” Disco bergabung dengan Rampage, seorang penari TikTok terkenal, dalam video tersebut. “Tempat ini, pemandangan sialan ini?” Disco memberi tahu Rampage di awal video. “Anda juga bisa memilikinya, jika Anda mengizinkan saya membantu Anda membantu saya menggunakan TikTok.”

Angels & Airwaves

Keduanya kemudian melintasi kehidupan malam Las Vegas, menari dan tampil di berbagai tempat ikonik di depan kasino serta beberapa tempat yang tidak mencolok seperti hotel dan gang-gang.Dengan harapan menjadi viral secara online, Disco bernyanyi di jalanan sementara Rampage menari dengan gaya khasnya di sekelilingnya. Namun, rencananya dengan cepat teralihkan, dipicu oleh van mereka dicuri dan Rampage pergi dengan seorang gadis. Lagu “Losing My Mind” sangat terinspirasi oleh pandemi COVID-19 dan semua yang terjadi selama tahun 2020.

“Saya ingin menulis lagu tentang ide gila yang tidak akan pernah terjadi,” kata DeLonge dalam siaran pers. “Seperti, bagaimana jika negara kita sendiri dicabik-cabik oleh rasis, pandemi, dan terorisme domestik, tetapi pada saat yang sama, Anda tahu, hanya omong kosong yang dibuat-buat yang tidak akan pernah terjadi.”

Sementara dalam pernyataan pers di album ‘Lifeform’, Tom menyatakan “Album ini bagi saya adalah perjalanan melalui hubungan yang berbeda, sudut pandang yang berbeda, dan bagaimana kita masing-masing memiliki jalan hidup kita sendiri”

Angels & Airwaves saat ini mempunyai formasi Tom DeLonge (vokal/gitar/synths), David Kennedy (Box Car Racer/Hazen Street, gitar), Matt Rubano (Taking Back Sunday, bass) dan Ilan Rubin (Nine Inch Nails, drum/gitar/backing vokal/synths). Berikut daftar lagu dari album terbaru AVA, ‘Lifeforms’,

1. “Timebomb”
2. “Euphoria”
3. “Spellbound”
4. “No More Guns”
5. “Losing My Mind”
6. “Automatic”
7. “Restless Souls”
8. “Rebel Girl”
9. “A Fire in a Nameless Town”
10. “Kiss & Tell”

Related posts

Musisi Norwegia Boy Pablo Rilis Dua Single Baru “Hey Girl” Dan ” I Just Wanna Go Home”

Qenny Alyano

Stone Temple Pilots Bawakan Semua Lagu Album ‘Core’ Lewat Livestreaming

Qenny Alyano

Angels & Airwaves Rilis MV “Spellbound” dari Album ‘LIFEFORMS’

Qenny Alyano